Cara Mudah Bakar Kalori Tubuh Berlebihan Setelah Makan Siang

Reporter : Ayu Siti Rachma
Sabtu, 27 Januari 2018 15:40
Cara Mudah Bakar Kalori Tubuh Berlebihan Setelah Makan Siang
Porsi makan yang dihabiskan lebih banyak dari seharusnya? Begini cara mudah untuk bakar kalori berlebihan setelah makan siang.

Dream - Bagi sebagian orang yang sedang melakukan diet atau menjaga berat badan, sesi makan siang selalu menantang. Pasalnya, pada sesi ini biasanya adalah puncak-puncaknya rasa lapar. Apalagi, jika kamu lagi meeting keluar bersama klien di tempat makan. Porsi makan yang dihabiskan lebih banyak dari seharusnya? Begini cara mudah untuk bakar kalori berlebihan setelah makan siang.

Lanjut Window Shopping

Kalau kamu merasa bersalah karena makan terlalu banyak saat makan siang. Langsung tebus dengan window shopping ke mall boleh nih. Nggak perlu belanja, cuma lihat-lihat saja sambil muterin outlet. Tujuannya agar kamu berjalan lebih jauh dan lama dari biasanya. Berjalan bisa membantu untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, ada banyak manfaat dari jalan-jalan yang bisa didapatkan mulai dari kesehatan jantung, diafragma dan juga otot tubuh. Cobain yuk!

Dancing di Ruang Kantor, Its Okay

Pastikan untuk selalu bergerak aktif agar kalori bisa cepat terbakar. Jika tidak sempat untuk olahraga atau jalan kaki, bisa nih coba untuk nge-dance di kantor. Tutup ruanganmu, pasang headset lalu putar lagu yang bisa membuatmu aktif bergerak. Menari selama 15 menit bisa membantu membakar kalori, lho!

Pilih Naik Tangga dari pada Lift Yuk!

Saat naik tangga, tubuh secara tidak langsung menahan bebas 2 kali berat badan yang sebenarnya. Untuk itu, lebih baik pilih naik tangga daripada naik lift setelah makan siang. Menaiki 2-3 tangga sudah cukup kok untuk membakar kalori saat makan siang tadi. Namun, pastikan untuk mengonsumsi banyak air putih agar tidak mengalami dehidrasi.

©facebook.comlarutanpenyegar© ©facebook.comlarutanpenyegar

©facebook.comlarutanpenyegar

Selain kalori, hal yang perlu diwaspadai setelah makan adalah panas dalam yang bisa datang tiba-tiba. Untuk mengatasinya, segera minum Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde yang mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Ramuan ini telah turun temurun menjadi andalan saat mengalami panas dalam. Aman dan halal, menjadikan Larutan Penyegar Cap Badak andalan orang Indonesia.

Itulah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membantu membakar kalori setelah makan siang. Yuk terapkan! Jangan lupa, saat merasakan gejala panas dalam seperti bibir pecah-pecah, sariawan dan sembelit langsung minum Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde.

Beri Komentar