Lengkapi Nutrisi Ibu Hamil dengan Minum Susu Sapi

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 26 April 2016 07:29
Lengkapi Nutrisi Ibu Hamil dengan Minum Susu Sapi
Selama hamil, wanita butuh banyak asupan kalsium dan protein demi sang buah hati.

Dream - Saat hamil, janin dalam kandungan berkembang sesuai dengan asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh ibu. Maka dari itu, Bumil dituntut untuk menjaga keseimbangan asupan nutrisi harian dan menyempurnakannya dengan susu.

Pakar gizi Emilia Achmadi MS., RD. menganjurkan ibu hamil untuk minum susu segar berkualitas tinggi, yang lebih alami dari susu bubuk khusus ibu hamil.

Menurutnya lagi, susu khusus ibu hamil telah melewati proses fortifikasi gula, lemak, dan vitamin. Memang, zat tambahan tersebut tidak berbahaya, namun lebih sulit diserap tubuh dibandingkan dengan zat alami. Dalam hal ini, Bumil perlu teliti memilih susu terbaik untuk diri sendiri dan janin di dalam kandungan.

Selama hamil, wanita butuh banyak asupan kalsium dan protein demi sang buah hati. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan kram karena mineral tersebut diserap oleh janin. Kalsium dan protein secara alami terkandung dalam susu segar Greenfields.

Saat si kecil berusia di bawah 6 bulan, berikanlah hanya ASI sebagai ‘golden standard’ nutrisi terbaik bagi bayi. Setelah si kecil berusia di atas 12 bulan, ibu bisa mengenalkan susu segar berkualitas terbaik sebagai salah satu sumber nutrisi bagi buah hati.

Susu Greenfields diproduksi dari susu segar yang berasal dari Greenfields Dairy Farm, yang berlokasi di dataran tinggi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Greenfields mengimpor sapi perah hanya dari Australia dan juga mengembangbiakkan sapi-sapi ini secara lokal di peternakan Greenfields.

Greenfields memiliki skala terbesar untuk peternakan sapi perah terintegrasi di Indonesia dan Asia Tenggara. Greenfields mengoperasikan peternakan dan pabrik yang terintegrasi yang memberikan kontrol berkesinambungan pada kualitas susu; mulai dari sapi yang berkualitas tinggi, proses pemerahan tanpa tersentuh tangan manusia, pasteurisasi dan proses pengemasan secara otomatis.

Dalam diskusi yang disponsori oleh Greenfields dengan tema ‘Anantomi Susu Segar’ di Jakarta, Emeliajuga menerangkan bahwa susu sapi lebih baik dibandingkan susu yang berasal dari hewan mamalia lainnya seperti kuda, kambing maupun, unta.

Susu Greenfields merupakan produk susu sapi segar berkualitas yang memiliki standar produksi. Dengan mengutamakan kebersihan dan keamanan produk, susu ini baikdikonsumsi olehibu hamil dan anak yang telah memasuki usia balita.

Greenfields mengandung kalsium, vitamin dan protein yang diperlukan bagi kebutuhan kesehatan bagi orang yang Anda sayangi. Pastikan untuk memenuhiasupan nutrisi ibu hamil dengan susu sapi segar diproduksi dengan higienis dan keluarga Anda tercinta. Mari sehat bersama susu segar Greenfields! (adv/ind/ayu)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan