Mengenal Argan Krim Maroko yang Baik untuk Kesehatan Rambut Berhijab

Reporter : Wuri Anggarini
Sabtu, 14 September 2019 09:30
Mengenal Argan Krim Maroko yang Baik untuk Kesehatan Rambut Berhijab
Yuk, kenali manfaatnya!

Sahabat Dream, tahukah kamu pentingnya merawat kesehatan rambut dan kulit kepala? Yup, dua hal ini adalah faktor utama yang dapat membuat penampilan maksimal. Terlebih bagi para hijabers yang rambutnya seharian tertutup hijab. Risiko masalah rambut seperti bau tak sedap, gatal, rontok, dan berketombe jadi hal yang sering dialami.

Salah satu cara tepat untuk merawat kesehatan rambut berhijab adalah memilih sampo yang sesuai kebutuhanmu. Kenali bahan terbaik yang dapat membantu mewujudkan rambut sehat maksimal. Salah satunya adalah Argan Krim Maroko yang dikenal punya berbagai manfaat. Apa saja sih? Cari tahu penjelasannya yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini, yuk!

Menghidrasi Kulit Kepala

Argan Krim diambil dari minyak alami pohon Argan (tree of life) yang banyak ditemukan di Maroko. Bahan tersebut mengandung banyak sekali kandungan alami, seperti vitamin E dan asam lemak esensial. Menariknya, bahan tersebut nggak hanya efektif buat kulit dan rambut, tetapi juga mampu menghidrasi kulit kepala. Bagi yang menggunakan hijab, kulit kepala yang terhidrasi sangat penting untuk mencegah rambut rontok, gatal, dan berketombe saat beraktivitas seharian.

Merangsang Pertumbuhan Rambut

Lebih lanjut, kandungan vitamin E dan antioksidan yang terkandung di dalam Argan Krim Maroko juga dapat merangsang pertumbuhan rambut. Bahkan, dengan nutrisi-nutrisi alami tersebut, rambut bisa tumbuh dengan kuat dan sehat dari balik hijab.

Membuat Rambut Lebih Lembut

Asam lemak esensial yang terkandung di dalam Argan Krim Maroko berupa asam lemak omega-3 dan omega-9. Dengan vitamin E yang juga terkandung di dalamnya, bukan saja dapat memperbaiki rambut yang rusak, tetapi juga dapat membuat rambut menjadi lebih lembut. Hal ini karena Argan Krim Maroko dapat berperan seperti kondisioner yang menjaga kelembapan rambut.

Kabar baiknya, sekarang nggak perlu susah-susah mencari Argan Krim Maroko untuk merawat rambut. Temukan dalam varian Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo sebagai shampo anti-ketombe supermarket yang mengandung Argan Krim Maroko, essens alpukat, dan ZPT yang bekerja menjaga kilau alami rambut, bebas ketombe, rontok berkurang, dan menjaga rambut serta kulit kepala agar tetap sehat. Begitu supreme kamu nggak akan nyangka sampo anti-ketombe dari supermarket bisa memberikan efek luar biasa seperti ini!

©instagram.com/alodita

Bahkan, benefit sampo ini sudah dibuktikan sendiri oleh influencer ternama, Andra Alodita. Selebriti yang jadi panutan perempuan karena selalu menebar pesan positif ini sempat memposting reviewnya tentang sampo tersebut di Instagram story-nya. Nggak disangka, review tersebut viral di kalangan follower Alodita.

Dari cerita yang ia sampaikan, awalnya memang hanya iseng mencoba, ternyata Alodita jatuh cinta dengan formula Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo. Ia mengaku setelah pemakaian selama 2 bulan, sampo ini bikin kulit kepalanya jadi lebih sehat, bersih, rambut bebas ketombe, rontok berkurang, dan nggak merasakan gatal-gatal biarpun seharian beraktivitas di luar rumah. Terlebih kandungan Argan Krim Maroko di dalam formulanya membuat rambut Alodita jadi makin halus dan lembut.

Sekarang makin percaya kan kalau Argan Krim Maroko menjadi salah satu bahan rekomendasi untuk merawat rambut agar makin sehat? Yuk, saatnya #MoveOnBeb dari sampo lama kamu, beralih ke Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo yang sudah terbukti manfaatnya!

Beri Komentar