'Saya adalah Apa yang Saya Makan'

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 16 Juni 2017 10:10
'Saya adalah Apa yang Saya Makan'
Penelitian menunjukkan bahwa penyakit-penyakit tersebut disebabkan oleh gaya hidup yang salah, bukan karena faktor usia.

Dream - Ada pepatah mengatakan “ Anda adalah apa yang Anda makan”. Bukan berarti Anda serupa dengan nasi atau makanan lainnya. Tapi kesehatan dan penyakit yang Anda alami adalah hasil dari yang Anda makan sehari-hari.

Dulu penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, hipertensi , kolesterol tinggi, dikenal sebagai penyakit orang dewasa. Baru pada tahun 1996, Departemen Kesehatan Jepang memutuskan untuk mengubah namanya menjadi “ penyakit gaya hidup”.

Penelitian menunjukkan bahwa penyakit-penyakit tersebut disebabkan oleh gaya hidup yang salah, bukan karena faktor usia.

Dari sejarah kebiasaan makan pasien-pasien kanker, ditemukan bahwa sebagian besar menu makanan mereka terdiri dari protein hewani, seperti daging, ikan, telur dan produk susu.

Shutterstock© dream.co.id

Sayangnya kebiasaan ini tidak diimbangi dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya serat.

Jika Sahabat Dream ingin menjalani hidup berumur panjang dan sehat, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak boleh memilih apa yang Anda makan hanya dari rasanya yang enak.

Ingatkan diri dengan mengatakan “ Saya adalah apa yang saya makan” jika Anda merasa berat untuk mengonsumsi sayur dan buah-buahan.

Segera ubah pola makan Sahabat Dream menjadi lebih seimbang dengan menambahkan buah dan sayur ke dalam menu sehari-hari. Jika perlu tambahkan dengan mengonsumsi suplemen yang tepat.

Melabic suplemen herbal yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami memiliki fungsi mengendalikan kadar gula dalam darah sekaligus menurunkan kolesterol tinggi. Melabic dapat dikonsumsi baik oleh penderita diabetes ataupun mereka yang ingin menjaga kesehatan karena tidak memiliki efek samping. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Beri Komentar