CONNECT WITH US!

Semua Obat Nyamuk Tidak Mengendap di Bantal?

Reporter : Gladys Velonia | Kamis, 9 November 2017 18:41
Dokter Lula Kamal Di Peluncuran Hit (Gladys Velonia/Dream)
Pada dasarnya semua semprotan nyamuk berbahan dasar sama.

Dream - Indonesia merupakan negara beriklim tropis yang sepanjang tahunnya tak pernah lepas dari ancaman nyamuk. Meski bertubuh kecil, nyamuk telah ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) sebagai salah satu binatang paling mematikan di dunia.

Turut membantu menyebarkan lebih dari 17% penyakit menular, nyamuk juga menyebabkan 725 ribu orang meninggal setiap tahunnya. Untuk itu penting menjaga diri sendiri dan keluarga dari serangan gigitan nyamuk.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan semprotan nyamuk. Namun menurut Lula Kamal, artis sekaligus dokter pada dasarnya semua semprotan nyamuk berbahan dasar sama.

" Mengandung insektisida kelas U. Kalau tidak kelas U, tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan," tutur Lula Kamal di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 9 November 2017.

Oleh karena itu, semua semprotan nyamuk menurut Lula, aman untuk digunakan dan tidak akan mengendap di bantal.

" Tidak akan berbahaya, asal saat mau menggunakan obat semprot nyamuk, ruangan dikosongkan dulu, makanan juga dipindahkan dulu," imbuh Lula.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menanggulangi bahaya nyamuk, HIT Expert hadir dengan teknologi terbarunya, yakni double nozzle.

" Dengan double nozzle ini, semprotan yang dihasilkan bisa menjangkau lebih jauh dan lebih merata ke seluruh ruangan," jelas Akhil Chandra, Presiden Direkrut Godrej Indonesia. 

[crosslink_1]

Rekam Jejak Korupsi Setya Novanto