Transformasi Kulit Wanita Ini Bikin Tercengang

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 28 Mei 2017 03:28
Transformasi Kulit Wanita Ini Bikin Tercengang
Kulitnya berubah dari hitam menjadi putih hanya dengan menggunakan....

Dream - Di zaman sekarang, perempuan dibilang cantik jika memiliki kulit putih dan tubuh ramping. Mudahnya menemukan klinik yang memberi layanan bedah plastik dan produk pemutih kulit semakin membuat banyak orang mencoba untuk mendapatkan status 'cantik' tersebut.

Seperti sosok gadis berkulit putih bernama Cai Cortez. Gadis Filipina ini mengaku kulitnya berubah dari hitam menjadi putih hanya dengan menggunakan sabun kecantikan yang bisa memutihkan kulit.

Cai memang mengalami transformasi yang luar biasa. Hal itu terlihat pada foto-foto Cai sebelumnya yang memperlihatkan dirinya adalah sosok gadis berkulit hitam dan bertubuh kurus. Namun sekarang Cai telah berubah menjadi sosok gadis berkulit putih dengan tubuh yang ramping.

cai© dream

Meski demikian, banyak warganet yang meragukan transformasi Cai itu berkat sabun pemutih kulit yang dipakainya selama bertahun-tahun itu.

Cai© ist

Memang, di foto-fotonya terdahulu, Cai tampak kurus dengan kulit yang agak gelap. Sementara di foto-fotonya yang terbaru, gadis ini telah memiliki kulit yang cerah dengan penampilan tubuh yang menarik.

cai© dream

Menurut Cai, dia telah bertahun-tahun menggunakan sabun kecantikan yang dipercaya bisa membuat kulit pemakainya menjadi putih secara teratur. Cai mengatakan produk tersebut ternyata memang memberikan hasil yang nyata.

Cai© ist

Namun, beberapa warganet tidak percaya dengan klaim gadis tersebut. Sebagian warganet yang juga menggunakan produk yang sama mengaku tidak mengalami perubahan seperti yang dialami Cai.

(Sumber: viral4real.com)

1 dari 2 halaman

Foto 'Before-After' Ini Buktikan Kekuatan Riasan Wanita

Dream - Berdasarkan penelitian, bersolek atau memakai riasan merupakan salah satu sifat asli perempuan. Para perempuan tidak bisa dipisahkan dari berbagai item kecantikan, meskipun sekadar memakai bedak dan lipstik tipis.

Banyak orang mengatakan jika lebih dari 90 persen perempuan dipastikan gemar mengenakan riasan untuk mempercantik wajah mereka. 

siakapkeli© dream.co.id

Meskipun merias wajah itu nampak remeh di mata seorang pria, tetapi sangat sulit bagi seorang perempuan untuk meninggalkannya.

Hal itu terjadi karena pada dasarnya setiap perempuan memiliki naluri ingin tampil cantik. Mereka akan merasa percaya diri jika disebut cantik oleh orang lain.

siakapkeli© dream.co.id

Dengan memoles riasan, wajah seorang perempuan akan terlihat berbeda dari sebelum memakai riasan. Perubahan wajah tersebut bahkan mampu menciptakan transformasi yang luar biasa pada sosok perempuan.

Seperti yang diperlihatkan oleh sebuah perusahaan kosmetik asal Malaysia ini. Mereka memperlihatkan foto-foto perbedaan sebelum dan sesudah mengenakan riasan pada wajah model mereka.

siakapkeli© dream.co.id

Perbedaannya begitu besar hingga setelah dirias, wajah para model itu tampak lebih cantik dan memukau. Terungkap bahwa perias yang berhasil mengubah wajah para modelnya selayaknya boneka barbie itu merupakan make up artist dari Filiphina bernama Paolo Ballesteros.

Paolo tidak pernah mengaplikaiskan make up tebal untuk menyembunyikan kekurangan para modelnya. Tapi dengan riasan tipis, ia justru menghasilkan kesan wajah yang cantik dan lembut.

(Sah/Sumber: Siakapkeli)

2 dari 2 halaman

Perubahan `Before-After` Gadis Ini Saat Lebaran Bikin Geger

Dream - Sebelum Lebaran, banyak kaum perempuan yang bertekad akan terlihat langsing di hari yang sangat dinantikan umat Islam itu.

Sayangnya sebagian besar tidak kesampaian karena tidak cukup motivasi atau kesungguhan dalam upaya menurunkan berat badan berlebihan. Maklumlah, banyak yang tidak tahan berdiet dan menahan godaan makanan.

Tapi, jangan putus asa dulu! Tak dapat tampil langsing bergaya tahun ini, bisa mencoba lagi untuk tahun depan. Mungkin kisah gadis muda bernama Farah Shakina Ezani asal Malaysia ini bisa dijadikan inspirasi. Dia mengaku berat badannya bisa turun 30 kg, apa rahasianya?

Sarah mengaku tahun lalu dia obese, tapi bukan kelebihan berat badan. Hanya obesesi. Tapi sejak memutuskan untuk mengubah gaya hidup, banyak yang bertanya-tanya bagaimana tips untuk menurunkan berat badan total 30 kg.

" Awalnya aku tak tahu harus menjawab dari mana. Tapi lama-lama terasa tidak mungkin bisa turun berat badan sebanyak itu tanpa dua kata kuat yaitu Motivasi dan Determinasi," tulis Sarah di akun Facebooknya.

Sarah mengatakan kalau tidak ada motivasi atau tidak ada alasan, maka kita tidak punya ketetapan hati atau determinasi untuk melakukan apa yang ingin dilakukan.

Untuk menurunkan berat badan hingga total 30 kg, Sarah mengaku menggunakan tiga tahap.

 

Beri Komentar