Pembukaan Loca Market 2019 (Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)
Dream - Sejumlah produk inovasi anak negeri menyapa kaum milenial dalam Loca Market 2019. Tidak kurang dari 100 produk terlibat dalam acara yang digelar di The Spacem Senayan City Mall, Jakarta, pada 28 hingga 31 Maret 2019 ini.
Mengusung tema 'Creative in Diversity', agenda ini bertujuan untuk menggali kreativitas anak muda Indonesia secara lebih mendalam. Agenda yang pertama kalinya digelar ini juga memiliki misi menjadi wadah brand lokal untuk unjuk gigi.
" Diharapkan acara ini hadir di tahun-tahun berikutnya," ujar Penyelenggara Loca Market, Indriati Muljono, saat membuka acara pada Kamis 28 Maret 2019.

Ketua Pelaksana Loca Market 2019, Yesi Budiman, mengatakan, setiap tenant yang terlibat sebelumnya harus menjalani tahapan seleksi. Beberapa kriteria yang dterapkan dalam seleksi seperti kecocokan produk dengan pasar yaitu kaum kekinian.
Acara yang terbuka untuk umum dan tanpa pungutan masuk ini tidak hanya menampilkan produk industri rumahan saja. Ada juga sesi talk show dengan pembahasan tema yang berbeda-beda.

" Hari pertama itu entrepreneur, ke dua fashion, ke tiga beauty, dan hari ke empat food," ucap dia.
Budi menargetkan jumlah pengunjung pada gelaran ini mencapai 20 ribu hingga 30 ribu orang. Para pemilik brand memiliki latar belakang berbeda, mulai karyawan hingga artis.
" Brand yang punya artis juga ada, enggak banyak sih paling 10 persen," kata dia.
Advertisement
Celetukan Angka 8 Prabowo Saat Bertemu Presiden Brasil

Paspor Malaysia Duduki Posisi 12 Terkuat di Dunia, Setara Amerika Serikat

Komunitas Rubasabu Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Kasus Influenza A di Indonesia Meningkat, Gejalanya Mirip Covid-19

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya
