Pembukaan Loca Market 2019 (Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)
Dream - Sejumlah produk inovasi anak negeri menyapa kaum milenial dalam Loca Market 2019. Tidak kurang dari 100 produk terlibat dalam acara yang digelar di The Spacem Senayan City Mall, Jakarta, pada 28 hingga 31 Maret 2019 ini.
Mengusung tema 'Creative in Diversity', agenda ini bertujuan untuk menggali kreativitas anak muda Indonesia secara lebih mendalam. Agenda yang pertama kalinya digelar ini juga memiliki misi menjadi wadah brand lokal untuk unjuk gigi.
" Diharapkan acara ini hadir di tahun-tahun berikutnya," ujar Penyelenggara Loca Market, Indriati Muljono, saat membuka acara pada Kamis 28 Maret 2019.

Ketua Pelaksana Loca Market 2019, Yesi Budiman, mengatakan, setiap tenant yang terlibat sebelumnya harus menjalani tahapan seleksi. Beberapa kriteria yang dterapkan dalam seleksi seperti kecocokan produk dengan pasar yaitu kaum kekinian.
Acara yang terbuka untuk umum dan tanpa pungutan masuk ini tidak hanya menampilkan produk industri rumahan saja. Ada juga sesi talk show dengan pembahasan tema yang berbeda-beda.

" Hari pertama itu entrepreneur, ke dua fashion, ke tiga beauty, dan hari ke empat food," ucap dia.
Budi menargetkan jumlah pengunjung pada gelaran ini mencapai 20 ribu hingga 30 ribu orang. Para pemilik brand memiliki latar belakang berbeda, mulai karyawan hingga artis.
" Brand yang punya artis juga ada, enggak banyak sih paling 10 persen," kata dia.
Advertisement
Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat


Bencana di Sumatera Sebabkan Krisis Air Bersih bagi Warga Terdampak

Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera
