Anak Punk ini Pacari Putri Orang Terkaya ke-4 di Indonesia

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 2 September 2017 08:45
Anak Punk ini Pacari Putri Orang Terkaya ke-4 di Indonesia
Pria bertato yang bernama Gofar Hilman ini berpacaran dengan Putri Tanjung yang tak lain merupakan anak pengusaha Chairul Tanjung.

Dream - Siapa yang menyangka, mantan anak punk ini memiliki hubungan khusus dengan anak dari orang terkaya nomor 4 di Indonesia.

Ya, Pria bertato yang bernama Gofar Hilman ini berpacaran dengan Putri Tanjung yang tak lain merupakan anak pengusaha Chairul Tanjung.

Gofar yang kini menjadi seorang MC, penyiar radio dan aktor tersebut tetap percaya diri menjalin kasih dengan Putri meski usia mereka terpaut cukup jauh.

 

@creativepreneurec 2015 dan 2017. Bangga!

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh) on

Diketahui bahwa pemilik akun @pergijauh itu berusia 34 tahun dan Putri berusia 21 tahun.

Bahkan Gofar kerap menggungah kebersamaannya dengan Putri di akun Instagram miliknya. Kini keduanya tengah menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR-red) karena Putri tengah menuntut ilmu di Negeri Paman Sam.

 

1 dari 1 halaman

Pekerjaan Anak Orang Terkaya ke-4 di Indonesia Bikin Kaget

Dream - Tak banyak yang menyangka, jika keseharian anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia dijalani dengan penuh kesederhanaan.

Ya, Putri Indahsari Tanjung namanya. Putri dari pengusaha Chairul Tanjung, pemilik CT Corps. Putri memilih untuk berjuang dari nol membangun usahanya dan menepis nama besar sang ayah.

Pada data yang dirilis Forbes pada 2017, pengusaha Chairul Tanjung tercatat memiliki kekayaan US$ 4,6 miliar atau setara dengan Rp 61 triliun. CT, begitu sang ayah disapa, merupakan orang terkaya ke-4 di Indonesia.

Memiliki latar belakang perjuangan yang sangat keras dalam meraih kesuksesan, `Anak Singkong` yang kini berubah menjadi konglomerat ini sepertinya memberlakukan aturan yang keras pula kepada anak-anaknya. Berlaku juga kepada Putri. 

putri_tanjung© dream.co.id

Hal itu terlihat gaya hidup Putri yang banyak dilewatinya dengan kegiatan sosial. Serta kerja keras membesarkan usaha event organizer (EO) yang dirintis bersama teman-temannya sejak beberapa tahun lalu.

Bahkan, belum lama ini Puti ikut merambah bisnis fashion berkolaborasi dengan sebuah brand scarf dalam mengeluarkan beberap koleksi scarf.

Tak ingin bergantung pada sang ayah, yang pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Serta dikenal kesuksesannya memimpin beberapa stasiun televisi, bank, tambang hingga properti.

putri_tanjung© dream.co.id

Kendati masih menempuh pendidikan di Academy of Art University, San Francisco, Amerika Serikat jurusan Multimedia Communication, perempuan berusia 20 tahun ini tak menyerah begitu saja.

Ia memilih untuk pulang-pergi dari Indonesia ke Amerika untuk membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan.

Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram pribadinya @putri_tanjung, anak sulung ini membuat dan juga aktif bergerak dalam kampanye #Mudabergerak. Sebuah kegiatan sosial yang mendukung anak-anak muda untuk bergerak positif demi lingkungan di sekitarnya.

putri_tanjung© dream.co.id

Salah satu bentuk kampanye yang sudah terealisasi yaitu pembuatan sebuah film pendek berjudul `Kinetik` yang disutradarai oleh Putri sendiri. Bahkan, ia juga tak terlihat canggung untuk bercengkerama bersama anak-anak SD dalam proyek pembuatan fim itu. (ism) 

Beri Komentar