Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Baru Saja Dibeli di Diler, Mobil Ini Langsung Nabrak

Baru Saja Dibeli di Diler, Mobil Ini Langsung Nabrak Baru Saja Dibeli, Mobil Ini Langsung `cium` Tembok. (Foto: Oddity Central)

Dream – Membeli mobil baru menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan bagi hidup seseorang. Namun, itu tidak berlaku bagi seorang pria India yang satu ini.

Momen membahagiakan dalam membeli mobil pun berubah menjadi mimpi buruk saat menginjak pedal gas di diler.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat 4 Desember 2020, seorang pria siap mengendarai mobil anyar Kia Carnaval. Sayangnya, saat pedal gas diinjak, minivan ini meluncur lurus dan menghantam dinding. Airbag pun mengembang.

Dalam video yang beredar, pria India siap mengendarai mobil anyar di diler. Seorang karyawan di diler memberikan beberapa poin sebelum mobil dikendarai dari luar diler.

Dari video ini, terlihat pria itu mengendarai dan menghantam dinding dengan sangat keras. Tumbukan ini membuat airbag mobil mengembang.

Terkejut

Tabrakan ini membuat orang-orang di sekitar diler ini terkejut. Mereka berlarian ke arah mobil untuk memastikan pengemudi baik-baik saja. Video ini diunggah di akun Youtube BMC HD Videos.

“Saat kamu belajar mengemudi dari kelas online selama lockdown #SocialDistancing,” tulis seorang warganet.

“Orang ini keluar dari mobil dan berkata, ‘Ya, pengujian airbag selesai dan sukses’,” tulis warganet lainnya.

Beli Mobil Listrik China di Toko Online, Saat Datang Bentuknya Menggelikan

Dream – Platform e-commerce menyediakan beragam kebutuhan orang. Salah satunya adalah mobil listrik. Namun, bagaimana jika saat beli mobil lewat online yang datang tak sesuai dengan yang kita pesan?

Dikutip dari Insideevs, Jumat 16 Oktober 2020, seorang pria yang tak disebutkan namanya, membeli kendaraan listrik dari salah satu platform e-commerce. Dia membelinya dari China dan mobil listrik itu dikapalkan ke rumah.

 

 

Pria ini membeli mobil bermerek Qiantu K50 seharga US$125 ribu (Rp1,84 miliar). Mobil ini merupakan sport car yang akan dikirimkan ke rumahnya di Amerika Serikat.

Sayagnya, yang datang ke rumahnya adalah mobil listrik seperti mobil golf. Warnanya pun merah muda. Tak sesuai dengan pilihannya.

Ya Ampun

Usut punya usut, ternyata sang pria ini membeli kendaraan yang didiskon di platform e-commerce. Tapi, ada kejanggalan di tempat dia membeli mobil listrik itu.

Sang penjual memajang foto Qiantu K5 tanpa logo. Nama modelnya pun juga dihapus. Sang penjual berkilah bahwa foto itu adalah foto resmi dari Qiantu.

Kejadian nahas ini diunggah di YouTube. Kemudian, penjual menawarkan refund. Namun, dengan syarat videonya dihapus tentang kejadian tersebut.

Sahabat Dream juga sebaiknya berhati-hati, ya. Jangan sampai menjadi korban penipuan saat berbelanja online.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Ngeri, Mobil Canggih Hyundai Ioniq 5 Bisa Dibobol Maling hanya 20 Detik

Ngeri, Mobil Canggih Hyundai Ioniq 5 Bisa Dibobol Maling hanya 20 Detik

Mobil canggih asal Korea Selatan ini berhasil dibobol maling hanya dalam waktu 20 detik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.