Lagi Ngetren, Dandan Pakai Silisponges Emoji Lucu

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 29 September 2017 16:45
Lagi Ngetren, Dandan Pakai Silisponges Emoji Lucu
Alat makeup yang satu ini menawarkan emoji lucu, dengan manfaat yang luar biasa.

Dream - Merias wajah semakin mudah semenjak hadirnya beauty blender. Alat rias ini bermanfaat untuk meratakan alas bedak serta beberapa krim kecantikan seperti highlighter dan contouring.

Di awal kemunculannya, beauty blender tersedia dalam bentuk spons berwarna-warni. Alat ini dikenal juga sebagai spons telur yang ngetren di kalangan beauty influencer.

Sistar Cosmetics© dream.co.id

Kemudian muncul inovasi baru dalam bentuk silikon bulat yang dibuat dengan tujuan sama. Awalnya, para beauty vlogger banyak memperkenalkan silisponges (silicone sponges) sebagai pengganti spons telur.

Tidak lama kemudian, muncul tren beauty blender yang lebih lucu. Dikutip dari Hellogiggles, Sistar Cosmetics baru saja meluncurkan silisponges yang unik.

Bentuk dan fungsinya memang tidak berbeda dari silisponges biasa, namun dilengkapi dengan gambar emoji lucu.

Sistar Cosmetics© dream.co.id

Emoji ini terdiri dari ekspresi wajah bemacam-macam. Desainnya bukan seperti emoji yang biasa kamu gunakan pada aplikasi percakapan, namun lebih mirip dengan gaya anime.

Silisponges yang sedang ngehits ini tampak unik. Setiap silisponges dinamai seperti istilah singkatan ketika chatting, seperti OMG (Oh My God), G2G (Gotta Go), dan OIC (Oh I See).

hellogiggles© dream.co.id

Silisponges ini dijual dengan harga US$15 per buah atau sekitar Rp200 ribu. Tetapi, kamu juga bisa membeli dengan harga US$30 yang setara Rp400 ribu untuk tiga buah silisponges emoji.

Silisponges merupakan pilihan terbaik untuk mengaplikasikan makeup pada wajah. Dengan silisponges, makeup akan tercampur dengan lebih sempurna. Silisponges ini diklaim lebih bersih dan higienis dibandingkan dengan sponges biasanya.

Sistar Cosmetics© dream.co.id

Sponges ini juga tidak berpori-pori sehingga produk BB cream, serum, atau foundation milikmu tidak akan terserap sia-sia ke dalam sponges. Di website SistarCosmetics.com, produk ini dilengkapi dengan tulisan deskripsi " Aku mungkin terlihat aneh, tapi aku lucu, kan?"

Bagaimana, Sahabat Dream? Tertarik untuk membelinya?

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar