Toyota Tebar Diskon Onderdil dan Jasa Bengkel Musim Hujan, Cek Promonya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 3 November 2020 19:12
Toyota Tebar Diskon Onderdil dan Jasa Bengkel Musim Hujan, Cek Promonya
Promonya apa saja, nih?

Dream – Mengantisipasi musim hujan yang membutuhkan perawatan kendaraan lebih rutin, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan layanan diskon jasa perbaikan serta pembelian sejumlah onderdil. Bertajuk “ November Rain”, program tahunan ini kembali dihadirkan  agar kendaraan tetap aman digunakan selama musim hujan.

Dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 3 November 2020, Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy, mengatakan program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik akhir-akhir ini.

“ Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton di Jakarta.

Pada program “ November Rain” tahun ini, pemilik Toyota bisa mendapatkan diskon produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian sepasang ban merek tertentu.

1 dari 4 halaman

Diskon 10 Persen Hingga Gratis Biaya Check Up Kendaraan

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk Wiper Blade dan 20 persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10 persen juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Selain itu, ada juga diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian sepasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Saat ini, layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat atau mengecek terlebih dahulu melalui situs resmi Toyota.

2 dari 4 halaman

Kini, Pelanggan Toyota Bisa Konsultasi Gratis di Halobeng

Dream – Di tengah pandemi Covid-19, pemilik mobil tentu memiliki kebutuhan terhadap perawatan kendaraan. Toyota memfasilitasi pelanggan untuk berkonsultasi gratis secara virtual melalui Halobeng.

Dikutip dari keterangan tertulis, Senin 26 Oktober 2020, layanan ini bisa membantu pelanggan untuk menjaga performa kendaraan dengan baik. Di sisi lain, kebutuhan akan perawatan kendaraan mendorong terciptanya tren di mana pelanggan tidak hanya membutuhkan informasi dengan cepat, namun juga menginginkan layanan konsultasi dengan cepat, khususnya di masa pandemi ini.

“ Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, demi keamanan dan keselamatan bersama, sangatlah penting bagi kita untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, termasuk physical distancing,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, di Jakarta.

 

 

Halobeng, kata Henry, merupakan salah satu inovasi yang dihadirkan untuk melayani pelanggan. Layanan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan servis kendaraan.

“ Kali ini Toyota menghadirkan satu lagi layanan baru yaitu Halobeng di mana pelanggan dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Terintegrasi dengan mToyota

Sebelumnya, Toyota sudah hadir dengan berbagai channel komunikasi digital yang memudahkan komunikasi dengan pelanggan seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media. Kali ini, makin dilengkapi lagi dengan hadirnya layanan Halobeng yang diharapkan dapat memberi akses kemudahan bagi kebutuhan pelanggan terkait konsultasi perawatan kendaraannya.

Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia. Ke depannya, Toyota akan terus menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel yang mempunyai layanan Halobeng tersebut. Semua itu dilakukan Toyota untuk terus memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

4 dari 4 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir. Selain itu, Toyota juga memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS).

Pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk komitmen Toyota, hadir pula “ Health & Safety Campaign” yang berlangsung pada bulan Oktober—Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya antara lain diskon untuk servis dan produk suku cadang tertentu.

“ Kami berharap dapat memberikan solusi bagi pelanggan dan memudahkan mereka dalam berkonsultasi mengenai kendaraannya secara aman dan nyaman tanpa harus datang langsung ke bengkel karena layanan ini dapat dilakukan secara online tanpa meninggalkan rumah,” kata Henry.

Beri Komentar