Busana Santun Cinta Laura Jadi Inspirasi untuk Bulan Ramadan

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 14 Mei 2018 14:30
Busana Santun Cinta Laura Jadi Inspirasi untuk Bulan Ramadan
Cinta Laura mengenakan kaftan bernuansa putih dan gold.

Dream - Busana Cinta Laura membetot perhatian pengguna media sosial. Outfit kali ini bahkan menjadi inspirasi sejumlah orang untuk berbusana pada bulan Ramadan mendatang.

Bukan busana seperti yang lalu-lalu. Kali ini, artis 24 tahun itu mengenakan busana santun. Lebih tertutup.

Cinta Laura Busana Ramadan© instagram

Instagram @claurakiehl

Cinta mengenakan kaftan yang bernuansa putih dan gold. Kaftan itu tampak pas di tubuh Cinta tanpa meninggalkan seksi. Terlihat longgar tanpa ada lekukan di tubuh.

Cinta Laura Busana Ramadan© Instagram

Instagram @claurakiehl

Di bagian kerah dan pinggangbewarna gold. Tambahan outer lengan 3/4 dengan embroidery tampak senada dan cantik.

Pemain film Resident Evil Vendetta ini menambahkan beberapa aksesoris, seperti gelang, cincin, dan anting besar sedikit memberi kesan mewah.

Cinta Laura Busana Ramadan© Instagram

Instagram @claurakiehl

Bagi yang tidak mengenakan hijab, pemakaian pashmina sebagai penutup kepala seperti Cinta bisa jadi inspirasi. Pilih juga warna putih untuk memberi kesan suci di bulan Ramadan. 

Nah, busana santun Cinta bisa jadi inspirasi kamu di bulan Ramadan nanti. Untuk berbuka puasa bersama teman, saudara, atau keluarga besar kaftan memang cocok dikenakan.

1 dari 1 halaman

3 Tutorial Hijab Square, Buat Ramadan Makin Kece!

Dream - Hijab square atau persegimasih menjadi favorit wanita Muslim. Meski sudah hadir berbagai model, hijab square yang simpel dan mudah dipadupadankan ini masih digemari.

Hijab square hanya perlu dilipat membentuk segitiga. Kemudian berikan jarum di bawah dagu. Selesai!

Namun, kamu yang bosan dengan gaya itu-itu saja untuk hari Ramadan nanti bisa ikuti beberapa tips dari Dhatu Rembulan influencer sekaligus istri dari penyanyi Tria Changcuters.

1. Nyaman dan kasual

Dhatu Rembulan© Instagram

Instagram @dhaturembulan

Lipat hijab membentuk segitiga. Atur kedua sisi sama panjang kemudian berikan jarum di bawah dagu. Bawa kedua sisi ke belakang dan ikat. Rapikan hijab pada bagian depan dan gaya hijab ini siap menemani kamu untuk penampilan yang lebih kasual.

2. Formal dengan pita

Atur hijab membentuk segitiga kemudian sisi sama panjang. Bawa sisi kanan melingkari leher kembali ke bagian depan. Kemudian simpul dengan sisa hijab bagian kiri lalu disimpul membentuk pita. Look hijab ini bisa kamu gunakan untuk penampilan yang lebih formal.

3. Stylish dengan menutup dada

Dhatu Rembulan© Instagram

Instagram @dhaturembulan

Pilihan gaya hijab yang ketiga ini bisa kamu gunakan jika ingin tempilan yang lebih syari dan menutup dada. Bentuk hijab segitiga dan sematkan jarum pada bagian bawah dagu. Kemudian ambil bagian dalam dari salah satu sisi. Tarik bagian dalam tersebut ke kanan dan sematkan jarum.

Hasilnya ada sedikit layer pada bagian dada yang menujul membuat tampilan stylish dan tetap menutup dada. Semoga menginspirasi Sahabat Dream!

Sumber: Liputan6.comUnoviana Kartika Setia

Beri Komentar