Cara Baru Siasati Wajah Chubby dengan Hijab

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 11 Juli 2017 08:43
Cara Baru Siasati Wajah Chubby dengan Hijab
Dibutuhkan trik khusus saat mengenakan hijab untuk menutupi wajah chubby dengan sempurna.

Dream - Para pemilik pipi chubby, pasti sering memutar otak untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Begitu pula saat mengenakan hijab, mereka akan menyiasati dengan berbagai cara agar bagian wajah yang chubby tersamarkan.

Seperti yang dilakukan selebgram @Annisa117, yang membagikan tutorial hijab untuk pemilik wajah bulat. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya pilih hijab bermaterial tebal, sehingga tidak membuat kepala ramping dan menonjolkan pipi.

Bahan yang tebal akan membuat kepala menjadi lebih bervolume, sehingga dapat menyeimbangkan wajah lebar.

Setelah itu, tetap kenakan ciput ninja untuk menahan jarum di bawah dagu. Jika biasanya kedua sisi hijab disatukan di bawah dagu dan disematkan dengan satu buah jarum, maka Annisa memilih cara berbeda.

Pertama, bagian kiri diambil dan dirapikan agar tampak rapi di bagian pipi hingga dagu. Lalu kencangkan posisi hijab tersebut dengan jarum di bawah rahang kiri. Lalu dilanjutkan dengan cara yang sama, untuk sisi hijab bagian kanan. Jadi kalian membutuhkan dua jarum kali ini.

Lanjutkan dengan membawa sisi hijab kanan ke atas kepala bagian kiri dengan posisi menyilang dari depan. Sematkan kembali dengan jarum pentul di atas kepala, sedangkan sisa yang masih tergantung di bawah leher, bisa dirapikan dengan dimasukkan ke dalam baju.

Mudah kan? Kalau kalian mencobanya simak langsung video tutorialnya di bawah ini ya.

 

(ism)

Beri Komentar