Wanita Cantik Ini Dirundung Gara-gara Pajang Foto Suami

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 10 Juli 2017 12:29
Wanita Cantik Ini Dirundung Gara-gara Pajang Foto Suami
Bukannya berkecil hati, jawaban si gadis justru menohon para pencibir.

Dream - Standar kecantikan biasanya dinilai kulit putih mulus, mata besar, hidung mancung, gigi rapi dan ditunjang dengan postur tubuh sempurna. Orang yang dianugerahi postur tubuh seperti itu dianggap akan mencari pasangan yang sepadan.

Tapi berbeda dengan keputusan Deng San Pedro, seorang perempuan cantik yang mengubah steorotype tersebut.

Dilansir dari Viral4real, Deng San Pedro yang memiliki kulit putih bersih nampak bangga membagikan foto bersama suaminya.

 Viral4real© Dream

Dalam foto itu, sang suami yang tak disebutkan namanya itu memiliki kulit lebih gelap dengan wajah, yang menurut para warganet, dianggap biasa-biasa saja. Warganet yang iri merundung wanita cantik itu tidak cocok dengan suaminya itu.

Tapi Deng San Pedro tak peduli dengan omongan orang. Dia dengan bangga mengatakan sangat mencintai suaminya. Hanya suaminya yang menjadi pria paling tampan dalam hidupnya.

Bukannya berkecil hati, si gadis malah menjawab rundungan warganet itu dengan....

 

1 dari 2 halaman

Reaksi Si Gadis Menohok Pencibir

Unggahan itu bukannya meredakan komentar malah semakin datang bertubi. Warganet mulai melancarkan sindiran dan terus-terusan berkomentar jika lelaki itu tidak pantas untung Deng San Pedro.

Mereka mengatakan kecantikannya tidak seharusnya bersanding dengan lelaki tersebut.

 Viral4real© Dream

Alih-alih menanggapi bully-an netizen, ia malah terlihat bahagia dalam setiap footo yang diunggah di media sosial. Tersenyum manis dan berpose mesra dengan suaminya di rumah mereka yang sederhana.

 

2 dari 2 halaman

Dengar Jawaban si Gadis

Ia menegaskan jika sudah cukup bahagia dengan hubungannya saat ini dan tidak akan menukarnya dengan apapun di dunia ini. Bagianya, ia menjadi orang yang paling beruntung dalam hubungan itu.

Kisah Deng San Pedro ini membuktikan bahwa kebahagian adalah kita sendiri yang menciptakan. Jangan pedulikan hinaan orang, karena hati yang bicara untuk menuntun kita mencari kedamaian hidup.

Beri Komentar