Gaya 10 Seleb Berkebaya Saat Lamaran, Cantik Banget!

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 17 Maret 2021 16:33
Gaya 10 Seleb Berkebaya Saat Lamaran, Cantik Banget!
Model kebaya modern yang mereka kenakan juga menjadi sorotan publik, bahkan jadi inspirasi orang lain dalam hal berbusana untuk lamaran atau pernikahan.

Dream - Momen lamaran dan pernikahan para seleb selalu mencuri perhatian. Bukan hanya soal latar belakang sang pasangan, tapi juga soal konsep dan penampilan mereka pada acara membahagiakan tersebut.

Tampil beda dari biasanya, penampilan para seleb cantik saat lamaran ini sukses bikin publik terpesona. Kebaya menjadi salah satu pilihan busana tradisional Indonesia yang cantik untuk berbagai acara.

Kini kebaya sudah didesain sedemikian rupa sehingga tampil dengan lebih modern tanpa meninggalkan ciri khas tradisionalnya.

Dalam balutan kebaya modern, penampilan para seleb ini terlihat memukau dengan gaya rambut dan makeup yang sempurna. Tak heran jika penampilan para seleb cantik saat lamaran ini kerap jadi inspirasi.

Selain konsep, model kebaya yang mereka kenakan juga menjadi sorotan publik. Kebaya lamaran para seleb ini kemudian menjadi tren yang menginspirasi perempuan-perempuan lainnya.

Penasaran seperti apa gaya para seleb kenakan kebaya saat lamaran? Simak potret selengkapnya berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah

Ilustrasi© Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru-baru ini gelaran acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Apalagi acara membahagiakan itu ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Penampilan Aurel Hermansyah juga sukses bikin publik terpukau. Penampilannya semakin cantik dalam balutan kebaya modern warna ungu.

Selain dipadukan dengan kain songket, kebaya Aurel Hermansyah tersebut memiliki bentuk kerah v-line. Sedangkan kesan mewah dapat dilihat dari hiasan taburan kristal di kebaya.

2 dari 10 halaman

Margin Wieheerm

Ilustrasi© Instagram/@aldiphoto

Margin tampak makin cantik mengenakan kebaya berwarna salem. Kebaya itu penuh payet dengan bawahan batik berbelahan tinggi, bikin penampilan Margin Wieheerm saat lamaran cantik maksimal.

Kebaya ini semakin cantik dengan adanya bros berwarna keemasan yang disematkan di tengah. Selain itu, penampilan kebaya yang dikenakan Margin juga dihiasi dengan selendang berwarna merah yang disampirkan di bahu.

3 dari 10 halaman

Syahra Larez

Ilustrasi© Instagram/@syahralarez.new

Syahra Larez tampil anggun dan elegan dalam balutan kebaya dengan model simpel warna abu-abu. Aktris sinetron Gober itu tampil dalam balutan kebaya yang didominasi warna baby blue, dipadukan dengan bawahan batik berwarna salem coral.

4 dari 10 halaman

Adhi Permana & Kesha Ratuliu

Ilustrasi© Instagram/@kesharatuliu05

Kebaya warna pink dengan bawahan batik yang sama dikenakan Adhi Permana membuat aura Kesha Ratuliu terpampang nyata.

5 dari 10 halaman

Dinda Hauw

Ilustrasi© Instagram/@rey_mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memilih tema warna sage green untuk kesan lebih mewah dan elegan saat lamaran. Dinda memakai kebaya panjang penuh payet dengan aksen cape yang tampak mewah.

Dinda Hauw menampilkan kesan elegan dalam balutan kebaya model gaun warna mint bertabur payet tersebut.

6 dari 10 halaman

Nikita Willy

Ilustrasi© Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy memesona maksimal dalam balutan kebaya warna hijau dengan aksen 3D yang cantik saat lamaran. Sebenarnya warna kebayanya saat lamaran ini adalah warna celadon.

Warna ini adalah bagian dari gradasi warna hijau yang adem dengan kesan sederhana tapi mewah.

Warna Celadon merupakan warna yang hijau keabu-abuan yang paling pucat. Nama Celedon ini diambil dari tembikar Tiongkok yang diperkirakan berasal dari tahun 25 Masehi.

Nikita Willy membuat ide konsep dengan memadukan kebaya warna Celadon dengan sentuhan songket Padang.

7 dari 10 halaman

Isyana Sarasvati

Ilustrasi© Instagram/@thebridestory

Pada momen yang istimewa ini, Isyana Sarasvati tampil stunning dengan kebaya modern bernuansa warna peach yang simpel namun tetap elegan. Nuansa kebaya peach dipercantik dengan detail bordir membuat tampilan Isyana Sarasvati terlihat modern dan anggun.

8 dari 10 halaman

Felicya Angelista

Ilustrasi© Instagram/@felicyaangelista_

Kebaya brokat warna nude dengan aksen 3D membuat penampilan Felicya Angelista saat lamaran cantik maksimal.

9 dari 10 halaman

Karina Nadila

Ilustrasi© Instagram/@thebridestory

Karina Nadila memilih mengenakan kebaya encim warna merah dengan bordir burung hong. Cantiknya paripurna!

10 dari 10 halaman

Citra Kirana

Ilustrasi© Instagram/@imagenic

Kebaya warna navy dengan motif 3D warna gold serta bawahan batik cokelat membuat penampilan Citra Kirana saat lamaran super elegan.

 

Beri Komentar