Ikut London Fashion Week, Jenahara Galau Tinggalkan Anak

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 13 Februari 2016 16:30
Ikut London Fashion Week, Jenahara Galau Tinggalkan Anak
Antara senang dan sedih, Desainer Jenahara terpaksa tinggalkan anak untuk bergabung di ajang fesyen dunia, London Fashion Week.

Dream - Tidak hanya desainer Dian Pelangi yang berhasil memamerkan karyanya di London Fashion Week, desainer muda Jenahara Nasution pun diperkenankan bergabung dalam ajang internasional itu.

Jena, sapaan akrabnya, mengaku kaget sekaligus bahagia mendapatkan kesempatan emas itu. Sayangnya, anak dari artis lawas Ida Royani ini mengaku stres karena memiliki waktu persiapan yang terbilang minim.

" Senang, stres juga, semoga bisa memberikan yang terbaik dengan waktu singkat. Tidak sampai sebulan, ini challange," ujar Jenahara saat ditemui dikawasan SCBD Senopati Jakarta Selatan, Jumat 12 Februari 2016.

Selain itu, Jena juga sempat dibuat galau ketika mendapatkan kabar bahagia itu. Pasalnya, Jena harus meninggalkan bayinya yang belum genap setahun dan masih meminum ASI.

" Ini bentuk pengorbanan biasanya bawa baby, tapi karena ini tipe schedule ya harus ditinggal," ujarnya.

Meskipun begitu ternyata suami dan keluarga tetap memberikan dukungannya. Hal ini karena kesempatan tersebut tidak mungkin datang dua kali.

Beri Komentar