Makna Ibadah Senyum Buat Raline Shah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 30 Mei 2018 20:52
Makna Ibadah Senyum Buat Raline Shah
Belajar mengenai pentingnya berbuat kebaikan dan bagaimana sebuah senyum dapat menjadi salah satu perbuatan baik tersebut.

Dream - Brand kecantikan Wardah menggelar acara buka puasa bersama dengan 300 anak yatim dari enam yayasan di Jabodetabek.

Acara bertajuk 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan' ini menghadirkan brand ambassador, antara lain Raline Shah, Dewi Sandra, Inneke Koesherawati, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar.

" Dengan tema #SenyumKebaikan, saya percaya senyum dapat menyalurkan energi positif dan menebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar, sehingga mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang," ujar Raline Shah, Brand Ambassador Wardah di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis 30 Mei 2018.

 Brand Ambassador Wardah

Raline berharap #SenyumKebaikan dapat menjadi ibadah yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

Wardah juga mengadakan rangkaian kegiatan interaktif bersama anak yatim. Para artis dan influencer itu, ikut berpatisipasi dalam games teka-teki treasure hunt, story telling, bagi-bagi takjil, dan mendengarkan kultum.

 Brand Ambassador Wardah

Mereka juga melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti membersihkan masjid, belajar membaca Alquran dengan bahasa isyarat, dan bermain bersama anak-anak yang membutuhkan.

Kemudian donasi ke 330 masjid yang tersebar di lebih dari 25 provinsi di Indonesia. Donasi dalam bentuk uang tunai diberikan ke masjid-masjid yang membutuhkan agar dapat memperbaiki infrastruktur ataupun melengkapi kebutuhan mereka, seperti karpet, mukena, dan Alquran.

“ Kegiatan berbagi merupakan salah satu bentuk inspirasi kebaikan Wardah terhadap masyarakat Indonesia, yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari," kata Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah Cosmetics.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya