Siap-siap, Hijabfest Segera Hebohkan Bandung

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 22 April 2016 19:33
Siap-siap, Hijabfest Segera Hebohkan Bandung
Akan ada kejutan di gelaran Hijabfest tahun ini

Dream - Keceriaan begitu terpancar dari puluhan perempuan yang kompak mengenakan pakaian bernuansa putih dipadu dengan warna-warna tanah.

Cantik, muda dan santun menggambarkan kebersamaan para desainer, blogger, beauty fashion enthusiast dan selebgram. Mereka bercengkerama penuh kehangatan di acara gathering menyambut Hijab Fest 2016.

Dituturkan founder Hijab Fest, Sheena Krisnawati ajang tahunan hijab terbesar di Jawa Barat tersebut, akan mempersembahkan kejutan yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Dengan mengusung tema 'Afternoon Soire WardahxHijabfest 2016', event ini akan menampilkan lebih banyak label pakaian baru. Serta dimeriahkan dengan dua konser penyanyi papan atas, Kahitna dan Tulus.

" Selama empat hari para pengunjung Sabuga dapat melihat Tulus di tanggal 28 dan besoknya Kahitna. Sedangkan untuk fashion show akan ada Restu Anggraini dan Maima Indonesia," ungkap Sheena saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2016.

Acara yang dilangsungkan sejak 28 April -1 Mei 2016 ini juga memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk bertemu langsung dengan para brand ambassador Wardah. Seperti Inneke Koesherawati, Ria Miranda dan Tulus. Serta masih ada persembahan spesial dari Ben Kasyafani dan Mega Iskanti.

Hanya dengan Rp 12 ribu, para pengunjung dapat menjelajahi 91 booth yang menawarkan 116 brand busana terbaru. Acara yang memang digagas untuk menjembatani para desainer yang baru berkarir di industri mode ini disambut baik oleh hijabers Bandung dan sekitarnya.

" Dulu awal 2012 kita bikin di Bandung karena melihatnya sebagai pusat tekstil dan pusat kreatifnya fesyen. Kita mengadakan di sana supaya nggak terlalu banyak seperti di jakarta,"

Sementara ini, tenant yang paling banyak bergabung dari Bandung. Sedangkan dari Jakarta berjumlah sekitar 10 brand, seperti Kara indonesia dan Maima Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone