Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Rp22 Juta Buat Si Jabang Bayi, Ini Penampakannya

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 23 Maret 2021 18:33
Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Rp22 Juta Buat Si Jabang Bayi, Ini Penampakannya
Lihat bentuknya!

Dream - Menanti kelahiran buah hati memang jadi momen yang paling ditunggu para orangtua. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut kehadiran buah hati tercinta.

Akrtis Zaskia Sungkar pun turut melalukan persiapan maksimal untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Tak tanggung-tanggung aktris kelahiran 1980 ini menyiapkan perlengkapan bernilai puluhan juta anak pertamanya tersebut.

Dalam postingan Instagram Story miliknya Zaskia terdengar mengucapkan terimaksih kepada suaminya, Irwansyah. Dalam sebuah kamar, Irwansyah terlihat sedang mengatur letak perlengkapan bayi.

Selimut calon anak Zaskia Sungkar© Selimut calon anak Zaskia Sungkar

Video story Zaskia secara tidak sengaja memperlihatkan selimut bayi berwarna krem pucat. Selimut bayi tersebut terlihat simple tanpa motif yang mencolok.

Dilansir akun Instagram @Hermes_selebritii, selimut bayi tersebut merupakan selimut keluaran rumah mode ternama Hermes. Avalon III throw blanket ini terbuat dari perpaduan perpaduan jacquard woven wool merinos wool serta cashmere wool

Terbuat dari bahan premium, selimut yang disiapkan Zaskia untuk buah hati tercinta itu dibanderol dengan harga US$1,550.00 atau setara dengan Rp 22 Juta Rupiah. Harga yang sangat mahal untuk satu selimut bayi.

Setelah menanti selama hampir 10 tahun, Zaskia dan Irwansyah memang terlihat total dalam mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka.

1 dari 6 halaman

5 Keseruan Zaskia Sungkar Beli Perlengkapan Bayi, Keliling Pakai Kursi Roda

Dream – Kelahiran bayi Zaskia Sungkar hanya tinggal hitungan minggu lagi. Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah disibukkan dengan berbagai persiapan kelahiran bayi mereka. Termasuk menyiapkan perlengkapan kamar calon anak pertamanya.

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada tahun 2011 lalu. Kini keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran sang jabang bayi. Maka dari itu, keduanya sibuk membeli furnitur untuk kamar anak di rumah baru mereka.

Berbagai aksesoris untuk kamar baby pun disiapkan. Mulai dari box bayi, boneka, hingga mainan lainnya. Keduanya pun tampak antusias melihat satu persatu perlengkapan bayi tersebut.

Tak sabar bertemu dengan si kecil, berikut 5 momen seru Zaskia Sungkar dan Irwansyah membeli furnitur kamar baby, seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family.

© Dream
2 dari 6 halaman

Beli Box Bayi

Ilustrasi© YouTube/The Sungkars Family

Zaskia dan Irwansyah membeli box bayi yang nantinya digunakan sementara di kamar utama keduanya. Tentu saja selama masih bayi, buah hati Zaskia ini akan tidur ditemani kedua orang tuanya.

Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya karena sudah beberapa tahun menantikan kehadiran jabang bayi pertamanya itu.

Selain membeli box bayi, keduanya juga membeli berbagai macam boneka sebagai hiasan kamar calon bayi mereka.

3 dari 6 halaman

Keliling dengan Kursi Roda

Ilustrasi© YouTube/The Sungkars Family

Karena tengah hamil besar, Zaskia Sungkar pasti merasa kelelahan saat berbelanja keperluan bayi. Sesekali kakak dari Shireenn Sungkar itupun keliling dengan kursi roda. Terlihat Irwansyah mendorongnya dengan penuh kasih sayang.

© Dream
4 dari 6 halaman

Pernak-pernik Lucu

Ilustrasi© YouTube/The Sungkars Family

Keduanya berencana memenuhi kamar anaknya dengan pernak-pernik lucu. Sehingga mereka membeli berbagai macam pernak-pernik untuk pajangan dan hiasan kamar si anak.

Selain membeli furnitur untuk kamar anaknya nanti, keduanya juga membeli barang-barang keperluan sehari-hari.

5 dari 6 halaman

Hadiah untuk Anak-Anak Shireen

Ilustrasi© YouTube/The Sungkars Family

Selain menyiapkan perlengkapan bayi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga akan memberi hadiah untuk anak-anak Shireen yaitu Adam dan Hawwa. Ini dia potret salah satu troli yang isinya penuh dengan boneka untuk hadiah.

© Dream
6 dari 6 halaman

Belanjaan Hampir 3 Troli

Ilustrasi© YouTube/The Sungkars Family

Saking bahagianya berbelanja furnitur untuk anak mereka nanti, belanjaan mereka pun hampir tiga troli.

Zaskia pun merasa sangat kegirangan dan tak sabar ingin segera menata kamar anaknya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu.

Beri Komentar