5 Tahun Istri Selingkuh, Ketahuan Suami Saat Simpan...

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 25 April 2016 07:02
5 Tahun Istri Selingkuh, Ketahuan Suami Saat Simpan...
Nah, ketika membuka pintu, tiba-tiba ada seorang pria nyelentuk, `Aduh kok saya dikunci hingga tiga hari.`

Dream - Sepandai pandai tupai melompat, pasti akan jatuh ke tanah. Pepatah ini pantas ditujukan untuk seorang istri di Surabaya.

Hampir lima tahun, ia menutupi perselingkuhannya dengan seorang pria lain. Dan hubungan itu dilakukan siang hari di rumahnya.

Selama ini sang suami tak pernah curiga kalau sang istri punya selingkuhan. Suami berangkat kerja jam 07.00 dan pulang 18.00. Karena dia memang menjadi pegawai administrasi sehingga menyelesaikan laporan setiap hari.

Perselingkuhan itu terbongkar awal Januari 2016 lalu. Awalnya si suami sakit dan akhirnya izin pulang pada siang hari.

Saat datang, sumai tak menemukan kecurigaan apa-apa. Karena sakit, ia minta istrinya merawatnya seharian. Sang istri pun tak boleh beranjak dari kamarnya sekali pun.

Bertepatan itu pula kunci pagar rumah hilang. Suami yang waktu itu sakit bingung menaruh kunci. Si istri juga lupa menaruh kunci pagarnya. Karena selama ini, dia jarang mengunci pagar rumah. Mungkin hanya diselot saja.

Tiga hari lamanya, Suami libur kerja karena sakit dan cukup istirahat di rumah saja. Selama dua hari itu pula, si istri lupa kalau ternyata dia menyembunyikan selingkuhan di dalam kamar mandi belakang rumah.

Kamar mandi belakang jarang digunakan sehingga jarang sekali di tengok keluarga itu. Yang namanya bangkai, pasti baunya tercium juga. Saat itu, suami sakit perut dan ingin buang air besar.

Kamar mandi utama sedang dipakai istri mandi. Maka terpaksalah, ia ke kamar mandi belakang untuk buang hajat.

Nah, ketika membuka pintu, tiba-tiba ada seorang pria nyelentuk, “ Aduh kok saya dikunci hingga tiga hari."

Keruan saja, si suami kaget mendengar ucapan itu dari mulut pria. Ia langsung bertanya keberadaan pria itu di rumahnya. Dengan sangat polos, kalau dia adalah pacar sang istri sejak lima tahun lamanya.

“ Saya mau hajar tapi dia kayaknya sudah teler tidak makan beberapa hari. Ya sudah saya suruh pulang,” kata suami yang langsung mengajukan talak cerai.

Ulasan selengkapnya klik di sini. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Suami Pergoki Istri dan Selingkuhan di Tempat Tidur Pengantin

Dream - Agar tidak ketangkap basah, pasangan selingkuh biasanya mencari tempat kencan yang jauh dari rumah dan lingkungan mereka.

Tapi tidak demikian dengan seorang pria yang membuat kesalahan fatal, karena melakukan perbuatan terlarang di tempat tidur seorang wanita yang sudah menikah.

Akibatnya, pasangan selingkuh itu babak belur dihajar suami wanita. Peristiwa terjadi setelah keduanya ketangkap basah sedang bermesraan di atas tempat tidur.

Padahal itu adalah tempat tidur pengantin yang menyimpan kenangan mereka saat baru menikah.

Kisah berawal ketika sang suami yang sedang bekerja merasa tidak enak dengan perasaannya dan memutuskan untuk pulang lebih awal.

Ketika sampai di rumah, dia menemukan pintu kamar terkunci. Tapi dia merasa heran karena kamarnya dikunci dari dalam.

Tanpa banyak tanya, dia mendobrak pintu kamar dan mendapati istrinya sedang bermesraan dengan pria lain di atas tempat tidur.

Suami tersebut langsung menghajar selingkuhan istrinya. Wajah pria tersebut sampai babak belur.

Namun rupanya dia belum puas. Pria itu diseret keluar kamar dan kembali dipukuli. Setelah puas melampiaskan kemarahan pada pria itu, dia beralih ke istrinya.

 Suami Pergoki Istri dan Selingkuhan di Tempat Tidur Pengantin© elitereaders.com

Ketika istrinya akan memungut pakaian di lantai, dia menendang wajah wanita yang sudah dinikahinya selama ini.

Video suami pergoki istri selingkuh di dalam kamarnya ini menjadi viral di media sosial dan mengundang berbagai kecaman.

Sebagian besar menyalahkan istrinya yang tidak bisa menjaga diri di saat suami sedang bekerja untuk menafkahi keluarga.

(Ism, Sumber: Elitereaders.com)

2 dari 3 halaman

Selingkuh dengan PNS, Istri Terkejut Suami Jadi...

Dream - Seorang wanita yang tertangkap berduaan dengan pria di hotel terkejut, ketika melihat suaminya turut hadir di kantor Bagian Penegakan Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) sebagai penjamin.

Wanita berusia 23 tahun itu ditahan penegak JAIM bersama seorang pegawai negeri berusia 24 tahun, di sebuah kamar hotel di Melaka Raya dalam Operasi Khusus Pencegahan Maksiat, Minggu pagi kemarin.

Kepala Otoritas JAIM, Rahimin Bani mengatakan, ketika ditahan pada jam 2.45 pagi waktu setempat kemarin, PNS itu mengatakan dia hanya sendirian di dalam kamar hotel tersebut.

Namun, setelah tim penegak yang dipimpin Kepala Unit Operasi Bagian Penegakan JAIM, Zurul Iman Zakaria, melakukan pemeriksaan, menemukan seorang wanita bersembunyi di kamar hotel itu.

" Awalnya, pria itu menyatakan mereka sebagai suami-istri, tetapi setelah diinterogasi lebih lanjut akhirnya pasangan itu mengaku pasangan selingkuh," katanya.

Rahimin mengatakan, wanita itu terkejut ketika dibawa kembali ke kantor JAIM dan diminta menghubungi penjamin. Namun dia terkejut penjamin yang datang ternyata suaminya yang berusia sekitar 25 tahun.

" Hasil penyelidikan menyatakan mereka masih suami-istri, bahkan dikatakan suami wanita itu juga kenal dengan pria yang ditahan bersama istrinya," katanya.

Sementara itu, katanya, dalam operasi yang dimulai jam 10.30 malam dan berakhir jam 2 pagi itu, tujuh pasangan berusia 19 sampai 53 tahun ditahan.

Menurutnya, mereka ditahan dalam operasi terhadap 12 buah hotel di sekitar Kota Melaka. Dalam operasi itu, JAIM menurunkan 20 orang anggota Bagian Penegakan.

" Operasi semalam berhasil menjaring tiga PNS dan dua mahasiswa perguruan negeri di negeri ini. Salah seorang PNS tersebut adalah seorang manajer tim olahraga salah satu negeri di Malaysia."

Rahimin mengatakan PNS berusia 51 tahun itu ditahan bersama pasangan wanitanya berusia 35 tahun yang berasal dari Selangor. Hasil penyelidikan orang itu sudah menikah sementara pasangannya masih bujang.

Katanya, semua yang ditahan akan didakwa undang-undang syariah tentang berduaan dengan yang bukan mahram.

" Jika terbukti bersalah, mereka dapat didenda sebanyak 3.000 ringgit Malaysia (sekitar Rp 10 juta) atau penjara selama 24 bulan atau kedua-duanya," katanya.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

3 dari 3 halaman

Gerebek Suami di Hotel, Istri dan Mertua Kaget Ada Sosok...

Dream - Perselingkuhan di zaman sekarang sepertinya bukan menjadi hal yang memalukan lagi. Banyak kasus pria atau wanita tak setia yang membawa selingkuhannya ke hotel untuk bersenang-senang.

Mereka tidak memikirkan ada istri di rumah sedang menunggu dan menyiapkan makanan, atau suami di tempat kerja untuk mencari uang demi kebahagiaan rumah tangga.

Sepertinya kesetiaan hanyalah pilihan, bukan keharusan bagi orang-orang yang berselingkuh di belakang pasangannya.

Itulah yang diperlihatkan seorang pria yang tertangkap basah sedang berduaan dengan selingkuhannya di sebuah kamar hotel.

Dalam rekaman video yang diunggah di Youtube memperlihatkan, anggota keluarga istri pria itu menggerebek kamar hotel. Kamar yang diduga sebagai tempat menginap pasangan selingkuh tersebut.

Ketika masuk, keluarga istri pria itu sangat marah ketika keduanya ditemukan sedang berduaan. Apalagi mereka dalam keadaan tidak berbusana sama sekali.

Kedua pasangan selingkuh itu terlihat sangat terkejut mendapat 'kunjungan' tak terduga tersebut.

Mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan menjadi korban serangan dari keluarga istri pria itu. Wanita selingkuhan pria itu juga berusaha menghindari sorotan kamera.

Beri Komentar