Alasan First Travel Tunda Keberangkatan Umroh Jamaah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 22 April 2017 18:20
Alasan First Travel Tunda Keberangkatan Umroh Jamaah
Direktur Utama First Travel, Andika Surachman memastikan jika seluruh jamaahnya akan bisa berangkat tahun ini. Dan membantah banyak pemberitaan menyudutkan yang beredar di luar sana.......

Dream - Belakangan ini heboh dikabarkan jika agen perjalanan haji dan umroh, First Travel bermasalah lantaran keberangkatan umroh sejumlah jamaahnya tertunda dalam waktu cukup lama. Bahkan banyak jamaah yang mengeluh jika pihak First Travel hanya memberikan janji manis saja.

Saat ditemui di kawasan Matraman, Direktur Utama First Travel, Andika Surachman membenarkan jika pihak First Travel menunda sejumlah pemberangkatan umroh karena adanya kesulitan izin membuat visa.

" Mengenai pemberitaan tertunda jamaah kami, saya katakan itu benar. Kenapa? Ada salah satu faktor jadi penyebab terjadinya penundaan, faktor tersebut kami nggak punya akses dalam proses tersebut," kata Andika, Sabtu, 22 April 2017.

first travel© dream

Dia memastikan jika seluruh jamaahnya akan bisa berangkat tahun ini. Dan membantah banyak pemberitaan menyudutkan yang mengatakan jika First Travel gagal memberangkatkan ratusan jamaahnya.

" Meski demikian kami dan manajemen tetap berkomitmen, tetap memberangkatkan seluruh jamaah. Ini berbeda dengan gagal berangkat yang selama ini disuarakan oleh beberapa orang," tambahnya.

Andika juga menjelaskan, mengenai kesulitan tim First Travel dalam pembuatan visa, ia sendiri mengaku bingung sebab selama 8 tahun berdiri, First Travel tak pernah mengalami kesulitan seperti ini. Dia pun meminta kepada pihak yang berwenang untuk tidak mempersulit jamaahnya dalam pembuatan visa.

" Saya juga meminta kepada pihak-pihak yang memiliki wewenang atau memiliki akses umroh tersebut agar cobalah lihatlah jamaah kami, jangan lihat saya jangan lihat First Travel," katanya.

" Coba pertimbangkan coba berpikir jernih bahwa di belakang kami ada jamaah yang rindu mau ke Tanah Suci," tandasnya.

Beri Komentar