Bikin Bergidik, Selfie di Hotel Muncul Penampakan Sosok...

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 14 Maret 2016 09:02
Bikin Bergidik, Selfie di Hotel Muncul Penampakan Sosok...
Usai mengambil foto, Siti melihat ada pantulan sosok...

Dream - Warga Malaysia bernama Siti kaget bukan kepalang ketika melihat penampakan di belakang foto bersama teman-temannya di sebuah hotel di Singapura pada 13 Februari lalu.

Menurut Siti, usai mengambil foto, dia melihat ada pantulan sosok hantu berbaju putih di jendela bagian kiri atas foto.

" Kami baru tahu ada penampakan itu setelah dua hari. Itu foto selfie, jadi tidak ada yang memegang kamera untuk mengambil gambar kami," katanya.

Tentu saja foto penampakan sosok bergaun putih itu cukup membuat bulu kuduk Siti dan teman-temannya merinding.

(Sumber: singaporeseen)

1 dari 5 halaman

Istri Bergidik, Ada Tangan Menjulur di Bawah Pintu

Dream - Ada orang yang tidak percaya adanya makhluk halus karena kurangnya bukti fisik seperti gambar dan video.

Tetapi beberapa orang percaya bahwa ada makhluk lain di dunia ini selain manusia. Makhluk atau entitas tersebut tidak tercipta untuk dapat dilihat.

Tapi apakah Anda benar-benar percaya pada makhluk halus? Pernahkah Anda melihat atau merasakannya?

Sudah sejak lama para ahli berusaha mengungkap adanya makhluk halus ini, tetapi mereka gagal untuk membuktikannya.

Tapi video berikut ini akan mengubah pikiran mereka yang tidak percaya pada makhluk halus.
Seorang ibu rumah tangga bernama Jamie mengalami aktivitas paranormal atau gangguan makhluk halus saat dia dan suaminya, Patrick, pindah ke rumah baru mereka 2 tahun yang lalu.

Karena Patrick tidak percaya makhluk halus, Jamie memutuskan untuk mencari buktinya dengan merekam gangguan makhluk halus di rumahnya.

Dengan kamera, Jamie merekam sekitar rumahnya. Dia berharap bisa menangkap entitas apa pun yang mengganggu kedamaian mereka di rumah tersebut.

Gangguan dimulai ketika Jamie merapikan diri di kamar mandi sementara Patrick merekam istrinya.

Saat Jamie minta Patrick untuk mematikan kamera, pintu di sebelah Jamie yang tadinya terbuka tiba-tiba menutup sendiri dengan suara keras.

Ketika mereka memeriksa, di dalamnya tidak ada apa-apa. Kemudian mereka beralih ke ruangan yang menuju kamar anak mereka.

Saat mendekati pintu kamar tersebut, Jamie dan Patrick mendengar suara tangisan anaknya.
Jamie yang merasa khawatir akan membuka pintu kamar itu, namun dicegah oleh Patrick. 
Sepertinya Patrick ingin memastikan bahwa itu bukan tangisan anaknya.

Namun ketika meraih pegangan pintu kamar tersebut, pasangan suami istri ini dikejutkan dengan tangan yang menjulur di bawah pintu.

Gangguan-gangguan makhluk halus ini terus dirasakan oleh Jamie dan suaminya. Mereka sendiri tidak tahu harus bagaimana.

Di akhir video, saat Jamie sedang berbicara di depan kamera, dia merasakan ada makhluk halus yang datang. Tiba-tiba Jamie terbanting di tempat tidur dan seperti ada sesuatu yang menariknya ke bawah.

Video gangguan makhluk halus menimbulkan beragam komentar. Ada yang percaya video ini memang nyata, namun tidak sedikit yang mengatakan ini hanyalah akting. Beberapa bahkan menyebut aksi Jamie dan Patrick terlihat seperti dibuat-buat.

2 dari 5 halaman

Bikin Bergidik! Ada Penampakan Hantu di Iklan Rumah Bekas

Dream - Google Street View berhasil menangkap penampakan misterius yang muncul di sebuah rumah bergaya Victoria di Camden, New York.

Penampakan itu berupa jejak telapak tangan berwarna putih yang menempel di jendela rumah yang konon dibangun pada tahun 1880-an.

Menariknya, rumah tersebut sedang diiklankan dengan harga rendah US$ 105.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar. Rendahnya harga yang ditawarkan disebut-sebut karena ada hubungannya dengan penampakan tangan hantu tersebut.

Rumah itu ditawarkan sejak 2010 dan pemilik terakhir yang misterius meninggalkannya tak lama setelah membelinya.

Kendati dibiarkan kosong selama setengah dekade, rumah cantik ini masuk dalam daftar warisan bersejarah National Register of Historic Places

Menurut situs iklan properti Fannie Mae Homepath, rumah ini dibangun oleh seorang pendeta yang kemudian menjadi jutawan kaya raya. Namun dia akhirnya bangkrut setelah gagal menjual rumah itu untuk membayar utang.

Meski banyak juga yang percaya bahwa rumah kuno itu berhantu, tapi sebagian netizen yakin jejak telapak tangan di jendela adalah cat.

(Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 5 halaman

Video `Penampakan` Lompat ke Dalam Sumur

Dream - Manusia selalu berbicara tentang hantu seolah-olah mereka telah ada sejak umat manusia mulai hadir di Bumi.

Ada banyak film dokumenter, film layar lebar, dan buku-buku yang membahas, memperlihatkan dan mengungkapkan sosok hantu ini.

Dan di zaman yang serba digital ini, bahkan ada foto dan video yang dilaporkan berhasil menangkap gambar sosok hantu.

Berbeda dengan monster yang sangat jelas terlihat fisiknya, hantu selalu tampak sama-samar alias tembus pandang. Jadi sebenarnya agak sulit melihat sosok hantu.

Namun salah satu video di YouTube memperlihatkan sosok yang diduga hantu yang terjun ke dalam sumur.

Dalam video itu awalnya diperlihatkan suatu lapangan yang dibatasi dengan dinding tembok dengan sebuah sumur di dekatnya.

Setelah beberapa saat, muncul sosok hantu berdiri di dekat sumur tersebut. Karena hantu, maka sosok itu hanya terlihat seperti bayangan sehingga agak sulit untuk melihatnya.

Namun ketika diperhatikan lebih dekat, maka sosok hantu itu terlihat melompat ke dalam sumur. Boleh percaya atau tidak!

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

4 dari 5 halaman

Heboh Video Manusia `Vampire`, Tak Punya Bayangan di Cermin

Dream - Semakin maju sebuah zaman, semakin banyak masyarakatnya yang tidak percaya pada hantu atau makhluk dari dunia lain.

Ketidakpercayaan itu biasanya didasarkan pada kurangnya bukti fisik seperti video atau foto.

Namun sebuah video di Viral4Real, mengundang heboh netizen karena dilaporkan bisa membuktikan keberadaan vampir.

Seperti yang diceritakan dalam dongeng dan film, vampir adalah makhluk abadi yang hobi menghisap darah korbannya.

Vampir ini adalah 'hantu' dari dunia Barat dan memiliki kelemahan takut pada sinar matahari.

Konon tanda-tanda seseorang adalah vampir adalah jika dia berada di depan cermin, maka dalam cermin tersebut tidak ada pantulannya.

Nah, video dari Viral4Real ini memperlihatkan sosok lelaki berbaju hitam dengan kaca mata hitam yang 'diduga' adalah vampir.

Pasalnya, ketika dia berjalan melewati cermin, tidak ada pantulan dia di cermin yang menempel di dinding.

Namun banyak netizen yang mengkritik video tersebut. Mereka mengatakan video tentang vampir ini telah diedit.

Karena pantulan wanita yang sedang duduk dan pria yang berdiri membelakangi cermin 'tidak bergerak' sementara lelaki berbaju hitam itu lewat. 

" frameborder=" 0" allowfullscreen>
5 dari 5 halaman

Jangan Panggil Nama `Awang` di Desa Ini, Sebab yang Muncul...

Dream - Sejak bulan lalu, warga di Kampung Cempaka, Kuantan, Pahang, Malaysia, digegerkan oleh kemunculan buaya. Yang unik, buaya tersebut hanya akan muncul jika dipanggil dengan nama “ Awang”.

“ Kalau ada yang berteriak nama Awang, dia baru mau muncul,” kata penduduk Kampung Cempaka, Mohd. Zaki Taufik, penduduk Kampung Cempaka, sebagaimana dikutip Dream darimynewshub.cc, Jumat 29 Januari 2016.

“ Tapi kalau dipanggil dengan nama lain, buaya itu tak mau ke permukaan,” tambah pria berusia 31 tahun tersebut.

Penduduk setempat menyebut buaya itu berwarna kuning kecokelatan. Sehingga sebagian juga menyebutnya sebagai buaya tembaga. Buaya ini diduga terdampar di parit kampung tersebut akibat meluapnya Sungai Kuala Baru ketika terjadi banjir tahun lalu.

Zaki menambahkan, setelah kemunculan Awang, banyak warga datang ke parit itu setiap pagi dan petang. Mereka semata-mata ingin melihat buaya itu muncul dan memberinya makanan.

“ Buaya ini tidak mengancam penduduk di sini. Sebaliknya keberadaan Awang membuat desa kami terkenal karena banyak orang dari luar datang untuk melihatnya,” katanya.

Sementara itu, kepala desa Kampung Cempaka, Mat Lazim Kadir, mengatakan, sejak daulu, daerah kampung itu sering menjadi tempat 'persinggahan' buaya yang terdampar akibat hanyut oleh air pasang sungai dan laut.

Menurutnya, buaya-buaya tersebut kembali ke habitat aslinya ketika terjadi air pasang yang berikutnya.

“ Kemunculan buaya di sini sebenarnya sudah lama terjadi. Tapi karena media sosial, baru kali ini menjadi buah mulut orang sampai tersebar luas,” ujar Kadir.

“ Ada yang bilang ada tiga ekor buaya tembaga di dalam parit ini, tapi saya hanya pernah melihat dua karena mereka tidak muncul secara serentak,” tambah Kadir.

Namun, menurut Kadir, reptil sepanjang hampir dua meter itu tidak berbahaya bagi penduduk, karena sudah jinak dan mengenal penduduk sekitar.

“ Parit yang dalam dengan jumlah ikan yang banyak menyebabkan buaya nyaman berada di dalam parit itu. Reptil itu hanya akan meninggalkan parit tersebut ketika terjadi banjir besar dan air pasang besar lagi,” tutur dia.

Selain itu, tambah Kadir, karena sering diberi makanan, buaya itu tampaknya tidak takut manusia dan akan muncul meskipun dikerumuni orang banyak yang menunggu untuk melihatnya.

Sekretaris Kampung Cempaka, Mohd. Azri Abdul Rahman, berharap pemerintah memasang papan tanda peringatan agar warga lebih berhati-hati.

Sementara itu, Departemen Perlindungan Satwa Negeri Pahang akan melakukan operasi penangkapan buaya tembaga itu. Salah satu caranya dengan menggantung ayam di permukaan parit.

“ Sebelum ini tali yang digunakan untuk menjerat moncong buaya yang diapung menggunakan pelampung tidak berhasil karena arus air yang deras,” tutur Datuk Khairiah Mohd. Shariff, Direktur Departemen Perlindungan Satwa.

“ Kami menyarankan warga agar tidak mendekati daerah itu untuk menghindari kejadian tidak diinginkan. Jika perlu kami harus bertindak tegas dengan membatasi warga dari mendekati tebing parit itu,” tambah dia.

Menurutnya, parit tersebut bukan tempat tinggal reptil seperti itu dan dikhawatirkan buaya tersebut akan menjadi buas ketika lapar dan terancam.

“ Hanya sungai saja menjadi habitat alami buaya,” kata Khairiah Shariff. (Ism)

Beri Komentar