Demi Kepuasan Syahwat, Alat Vital Pria Ini `Terkunci`

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 20 November 2017 11:01
Demi Kepuasan Syahwat, Alat Vital Pria Ini `Terkunci`
Ada gembok di kandung kemihnya.

Dream - Lelaki berusia 31 tahun asal Fujian, China terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya, ada gembok kecil di dalam alat vitalnya.

Ternyata, lelaki yang tak disebutkan namanya itu memasukkan gembok kecil ke dalam uretranya dan mendorongnya hingga terlalu dalam. Dia melakukan itu untuk memuaskan nafsu seksualnya.

Keluarganya membawa pria itu ke sebuah klinik di Fuzhou, Ibu Kota Provinsi Fujian. Saat dirontgen, gembok kecil tersebut terlihat sudah berada di kandung kemihnya.

Dokter yang memeriksa pria itu memutuskan untuk mengoperasi. Dilaporkan Mirror, dokter membuat lubang kecil di kandung kemihnya untuk melepaskan gembok tersebut.

Tak diketahui bagaimana kondisi pria tersebut pasca-operasi.

1 dari 1 halaman

Dimasukkan Jarum

Kasus semacam ini ternyata bukan pertama kali terjadi di China. Awal tahun ini, seorang pria asal kota Shenyang, Provinsi Liaoning dilaporkan mengalami kejadian serupa.

Pasien berusia 35 tahun itu memasukkan 15 jarum ke alat vitalnya. Dokter Cao Zhiqiang dari Rumah Sakit Militer Shenyang menemukan jarum sepanjang 10 centimeter di uretranya.

" Karena hobi pasien, dia memasukkan 15 jarum dari ujung alat vitalnya ke dalam uretra selama setahun," ucap Cao.

" Akibatnya, dia menderita hematuria - darah dalam air kencing - infeksi dan sakit kapan pun dia kencing."

Pembedahan untuk menghilangkan jarum itu berhasil.

" Seandainya kita menunggu lebih lama, jarum itu mungkin telah bergerak lebih jauh ke dalam kandung kemihnya, yang akan sangat merepotkan," kata dia.

Beri Komentar
Summer Style 2019