Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 25 Juni 2019 15:00
Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi
Jerry Aurum dibekuk Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia diduga terlibat kasus narkoba.

Dream - Mantan suami Denada, Jerry Aurum, ditangkap polisi. Dia terjerat kasus narkoba.

" Kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Senin 25 Juni 2019.

Menurut Erick, saat ini polisi masih memeriksa Jerry secara intensif di kantornya.

Meski demikian, Erick masih enggan menjelaskan secara rinci barang bukti yang disita dalam penangkapan tersebut.

" Kami tidak adakan konferensi pers," kata dia.

1 dari 4 halaman

Curhat Haru Jerry Aurum Bersyukur Lihat Keikhlasan Shakira

Dream - Shakira Aurum, putri dari Denada dan mantan suami, Jerry Aurum, mengaku rindu dengan suasana Indonesia. Sejak delapan bulan terakhir, Shakira diketahui menghabiskan hari-harinya dengan menjalani pengobatan leukimia di rumah sakit di Singapura.

Jerry menceritakan Shakira kerap merindukan segala aktivitas yang selalu dilakukannya selama berada di Jakarta.

Diketahui setiap minggu Shakira selalu rutin berenang dan berkeliling komplek menggunakan sepeda motor.

" Rindu banget dengan segala yang dia punya di Jakarta," kata Jerry saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Februari 2019.

Shakira, lanjut Jerry, juga rindu bermain dengan teman-teman sebayanya. Keinginan ini coba diobati Shakira dengan rajin menjalin pertemanan dengan teman-teman sebaya di rumah sakit. Diharapkan hal itu bisa mengobati rasa kangennya terhadap teman-temannya.

" Dia anaknya sangat-sangat social senang berteman. Di sana juga senang banget berteman ketemu anak lain di RS, pasti dia nyamperin 'halo nama saya Shakira nama kamu siapa?' pasti gitu," ucapanya.

Delapan bulan menjalan perawatan, Jerry mengungkapkan jika Shakira saat ini sudah memahami kondisi kesehatannya. Dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas.

Tak dipungkiri juga ada beberapa kesempatan dimana Shakira mempertanyakan kondsinya saat ini. 

" Ada sih dia tanyakan kenapa kok sekarang jadi begini kenapa begitu? Tapi yang sangat saya syukuri adalah anaknya bisa dikasih pengertian bisa diomongin dan tidak banyak yang perlu disembunyikan soal kenyataan ini ke dia, dia bisa memaklumi," tuturnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Kondisi Anak Denada Membaik, Rambut Sudah Mulai Tumbuh

Dream - Jerry Aurum mengungkap kondisi sang putri, Shakira Aurum yang mulai membaik. Jerry mengatakan Shakira tidak lagi melakukan perawatan itensif di Rumah Sakit tapi masih harus bolak-balik ke rumah sakit.

" Saat ini kondisinya cukup baik yah, Shakira barusan keluar lagi di rumah sakit yah bolak-balik. Barusan demam lagi, tetapi secara keseluruhan kondisinya terus membaik, lebih stabil," kata Jerry saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Februari 2019.

Tak hanya itu kata Jerry, efek dari kemo terapi yang biasa dirasakan Shakira seperti lemas dan tidak bertenanga sekaligus beberapa bagian badanya bengkak-bengkak, kini hal itu sudah berkurang.

" Efek kemonya udah mulai menurun, tenaganya lebih pulih, stamina lebih panjang," ucapnya.

Mantan suami Denada ini bahkan mengatakan, rambut Shakira sudah mulai tumbuh, karena memang sebelumnya rambut Shakira rontok karena kemoterapi yang dijalani.

" Rambutnya sudah mulai ada nih sedikit, aktivitas sehari-harinya ya udah terlihat seperti anak yang tidak sakit lagi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Shakira Aurum Dicekam Ketakutan, Ucapan Denada Bikin Haru

Dream - Lama tak terdengar, Denada mengunggah kabar terbaru dari kondisi putrinya, Shakira, yang tengah menjalani pengobatan kanker darah (Leukimia) di sebuah rumah sakit di Singapura. Percakapan Denada dan putrinya kali ini membuat netizen tersentuh. 

Denada diketahui mengunggah sebuah foto Shakira yang menutupi kepalanya dengan sebuah topi bergambar superhoro.  Shakira terlihat fokus dengan telepon genggamnya yang dia pegangnya.

Foto tersebut mengandung pesan dari percakapan mengharukan Shakira tentang ketakutannya menjalani perawatan kemoterapi.

  denada

Shakira (foto : @denadaindonesia)

" Ibu, I dont think I’m a brave girl” (Ibu, aku rasa aku bukan anak yang pemberani)," kata Shakira mengawali obrolannya dengan sang ibu seperti ditulis Denada dalam keterangan foto tersebut. 

"  Kenapa merasa begitu?,"  tanya Denada dikutip Dream dari akun Instagram Denada, Jumat 26 Oktober 2018.

Meski sudah menjalani pengobatan cukup lama, Shakira ternyata memendam rasa takut saat harus menjalani proses kemoterapi. "  Apalagi kalo mau IT.”,"  tambah Shakira.

4 dari 4 halaman

Shakira Pemberani Gak Bu?

Mendengar jawaban sang putri, Denada mencoba menguatkan Shakira agar tak dihantui ketakutan menjalani kemoterapi. Menurut mantan istri Jerry Aurum itu menjelaskan jika takut adalah perasaan wajar yang dimiliki seorang manusia.

" Orang pemberani itu bukan berati dia ga pernah ngerasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut,"   jawab Denada menenangkan kerisauan putrinya.

Penjelasan Denada membuat Shakira kembali bertanya. " Jadi?,"   tanyanya.

Mendengar putrinya masih bingun dengan penjelasannya, Denada menjelaskan jika menjadi seorang pemberani bukan berarti tak memiliki perasaan takut. Namun dia berusaha melawan ketakutan itu. 

" Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan kita tetep lakukan apa yg kita takutin itu,"  jawab Denada.

Penjelasan Denada kali ini tampaknya mulai dipahami oleh Shakira. Dia pun bertanya pada Denada apakah dirinya termasuk seorang pemberani. 

" Shakira sangat amat pemberani. My Ironman girl.. Bismillah,"  tutup Denada.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting