CONNECT WITH US!

Raih Emas Olimpiade, Menpora Tunaikan Nazar Cukur Rambut

Reporter : Ahmad Baiquni | Kamis, 18 Agustus 2016 17:14
Menpora Imam Nahrawi Cukur Rambut Usai Nonton Bareng Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir (kemenpora.go.id)
Kemenangan Tontowi-Liliyana pun membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi gembira. Dia kemudian merayakan kemenangan Tontowi-Liliyana dengan cukur rambut.

Dream - Keberhasilan pasangan pebulutangkis Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir memboyong medali emas membuat bangga publik Indonesia. Ucapan selamat mengalir dari sejumlah pejabat, bahkan Presiden Joko Widodo.

Kemenangan Tontowi-Liliyana dan membawa medali emas membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi girang. Sebagai bentuk syukur, Menpora merayakan kemenangan Tontowi-Liliyana dengan cukur rambut.

Potong rambut tersebut ternyata nazar yang pernah diucapkan Imam. Sehingga, begitu menyaksikan Tontowi-Liliyana menang, Imam segera memotong rambutnya di Kantor Kemenpora.

" Saya sebelumnya sudah nazar kalau Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dan mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia maka saya akan mencukur rambut saya, dan nazar itu saya penuhi malam ini juga ketika selesai acara nobar pertandingan mereka," ujar Imam, dikutip dari kemenpora.go.id, Kamis, 18 Agustus 2016.

Imam juga berjanji akan menyambut kedatangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir serta mengaraknya keliling di kota Jakarta dan menyerahkan medali ke Presiden Jokowi

Potong rambut ternyata tidak hanya dilakukan oleh Imam. Beberapa pejabat Kemenpora pun ikut memotong rambut mereka, seperti Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewo Broto dan Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad dan Kepala Bagian Humas Agus Prayitno.

Terry Prihatin Dengan Keadaan Pekerja Seni di Indonesia