Innalillahi... Pria Ini Tewas Saat Nonton The Conjuring 2

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 19 Juni 2016 10:33
Innalillahi... Pria Ini Tewas Saat Nonton The Conjuring 2
Jasad pria yang tewas saat nonton The Conjuring 2 hilang misterius. Ke mana?

Dream - Pria berusia 65 tahun tewas saat menonton film The Conjuring 2 di bioskop Sri Balasubramania, Kota Tiruvannamalai, India bagian selatan, pada Kamis malam. Pria nahas ini mengalami serangan jantung.

Dikutip Dream dari India Times, Minggu 19 Juni 2016, pria nahas yang tak disebutkan namanya itu datang berdua dengan seorang teman. Di dalam bioskop dia mengeluh sakit dada dan pingsan.

Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Old Government. Namun sayang, saat tiba di rumah sakit, pria itu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Petugas medis kemudian meminta teman memindahkan jasad pria nahas ini ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital di pinggiran kota untuk dilakukan otopsi. 

Jasadnya hilang....

 

1 dari 3 halaman

Jasadnya Ternyata...

Namun, orang itu, dan juga jasad pria ini telah raib dari Rumah Sakit Old Government.

Lho, ke mana?

Menurut laman The Hindu, teman pria ini terburu-buru dan membawa jasadnya dengan bajaj. Polisi kemudian mencari mereka ke penginapan dan menanyai sejumlah penarik bajaj.

Menurut laman Daily Mail, The Conjuring 2 tergolong film sukses. Sejak dirilis awal Juni lalu, film horor Hollywood yang merupakan sekuel dari film pertama yang tayang tahun 1977 ini telah meraup lebih dari US$ 104 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

2 dari 3 halaman

Usai Nonton `Conjuring 2` Pasangan Ini Alami Hal Menyeramkan

Dream - Sepasang kekasih Singapura mendapatkan pengalaman seram saat berlibur di Sarawak, Malaysia.

Damian Ng Yih Leong dan pacarnya mendapat pengalaman yang menyeramkan ketika usai menonton film Conjuring 2 saat berlibur di Miri, Sarawak.

Pasangan ini kembali ke kamar mereka di Imperial Hotel sekitar jam 2:30 pagi setelah jalan-jalan. Karena terlalu lelah, mereka langsung tidur.

Pacar Damian kemudian bangun untuk menyikat giginya 15 menit setelah itu, dan sejak itulah hal-hal aneh mulai muncul. Dia melihat tanda salib tergambar di cermin kamar mandi.

Karena menganggap itu adalah lelucon yang dibuat Damian, dia membangunkan pemuda itu untuk bertanya mengapa melakukan itu kepadanya.

Damian, yang juga bingung dengan kejadian itu, malah menyangka pacarnya yang membuat lelucon tanda salib itu. Dia mengira pacarnya membangunkannya seolah-olah ada hantu di kamar itu.

Namun, mereka berdua menjadi ketakutan ketika kembali ke kamar mandi, mereka melihat tanda salib tergambar di cermin. Salib tersebut seolah-olah baru saja dibuat karena masih ada sisa tetesan air di salah satu sisinya.

Menyadari tak satu pun dari mereka yang membuat lelucon tanda salib, Damian dan pacarnya sekarang benar-benar ketakutan. Pagi buta itu juga mereka minta ganti kamar kepada pihak hotel.

Damian menjelaskan di Facebook-nya bahwa meskipun sudah sangat larut, staf hotel cukup baik untuk menuruti permintaannya.

Ketika jam sudah menunjukkan jam 3:00 pagi, pasangan itu sudah berada kamar lain di mana mereka dapat beristirahat tanpa merasa ketakutan.

Masih penasaran dengan kejadian semalam, mereka masuk kamar mereka sebelumnya dan melihat tanda salib itu sudah tidak ada lagi.

" Setelah ganti kamar, kami tidak mengalami insiden aneh lagi. Ini adalah pengalaman pertamaku dengan aktivitas paranormal dan itu benar-benar sangat menakutkan," kata Damian di Facebook.

(Ism, Sumber: singaporeseen.stomp.com.sg)

3 dari 3 halaman

Cerita Sebenarnya Geger Kesurupan Nonton The Conjuring 2

Dream - Jagat Facebook Malaysia dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita kesurupan ketika menonton film horor terbaru, The Conjuring 2, di dalam sebuah bioskop.

Video terkait menjadi viral dan tersebar cepat sejak diunggah enam jam sebelumnya, dan kini telah dibagikan sebanyak 18.000 kali oleh netizen.

Rata-rata netizen mempercayai video wanita kerasukan ketika menonton film The Conjuring 2 itu. Tapi ternyata itu bukan kejadian yang sebenarnya.

Sebagian netizen yakin bahwa video tersebut merupakan video lama dari kejadian kesurupan saat menonton film Highland Tower pada 2013 lalu.

Video tersebut telah diunggah oleh MiG yaitu perusahaan penerbit film Highland Tower pada 6 November 2013 lalu. Disebutkan oleh MiG bahwa kejadian nyata itu terjadi di Brunei Darussalam.

(Sumber: Siakapkeli.my)

[crosslink_1]

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis