Murka Sang Kekasih Tak Jadi Dinikahi, Balasnya Mengejutkan!

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 19 Juni 2016 03:15
Murka Sang Kekasih Tak Jadi Dinikahi, Balasnya Mengejutkan!
Setelah tahu sang pacar menolak untuk menikahinya, dia langsung...

Dream - Marah karena tak jadi dinikahi, seorang wanita Pakistan menyiram cairan asam pada wajah kekasihnya hingga menyebabkan luka serius yang mengancam jiwa.

Meski pelaku akhirnya tertangkap, polisi setempat mengaku kasus wanita menyerang pria adalah sesuatu yang langka di Pakistan.

Pelaku bernama Momil Mai adalah seorang wanita yang sudah menikah, dan telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pria 25 tahun bernama Saddaqat Ali, yang juga telah memiliki istri.

Kepada AFP, seorang pejabat polisi kota Multan di Provinsi Punjab, mengatakan pelaku yang telah memiliki dua anak menuntut Ali agar menjadikan dia istri keduanya. Namun keinginan itu ditolak oleh Ali.

" Pada Rabu malam, Ali pergi untuk bertemu pelaku seperti biasa. Namun pelaku marah dan menyiram Ali dengan cairan asam setelah tahu korban menolak untuk menikahinya.," kata Bashir Ahmed, anggota polisi kota Multan.

Ali sempat berbalik sehingga cairan asam hanya membakar punggungnya, tidak wajahnya.

Ashiq Malik, pengawas medis di rumah sakit pemerintah di Multan di mana Ali sedang dirawat, mengatakan bahwa korban menerima luka bakar sekitar 60 persen. Dokter tengah berjuang untuk menyelamatkan hidup Ali, katanya.

Pelaku adalah istri dari seorang suaminya yang saat ini bekerja sebagai buruh. Meski legal, poligami sangat jarang dilakukan oleh pria Muslim Pakistan. Namun bagi wanita Pakistan, dia harus cerai dari suaminya jika ingin menikah lagi.

Serangan cairan asam telah lama digunakan untuk menuntut balas dendam pribadi atau keluarga di Pakistan, dengan ratusan kasus dilaporkan setiap tahun.

Cairan asam mudah didapatkan di Punjab bagian selatan yang merupakan wilayah pertanian. Cairan kimia berbahaya itu sering digunakan dalam pertanian.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

1 dari 3 halaman

Astaga! Istri Cueki Suami di Ranjang Karena Layani Selingkuhan

Dream - Kesal dicuekin, seorang suami tega membunuh istrinya di atas ranjang. Warga Jalan Tombolotutu, Kecamatan Mantikulore, Palu itu menghabisi nyawa sang istri dengan cara melilitkan kain di leher, Jumat pekan lalu.

Awalnya keduanya pasangan suami istri ini terlibat percekcokan. F, sang suami menaruh curiga dengan sikap istrinya, I. Sebab, saat itu I begitu serius mengutak-atik ponsel miliknya sembari tersenyum-senyum sendiri.

Sang suami pun penasaran. Ia langsung bertanya ke si istri, Kenapa senyum-senyum? Apa kau lihat di HP-mu? Tapi sang istri tetap cuek dan tak gubris.

F yang menasaran dengan perilaku istrinya, diam-diam memeriksa ponsel sang istri yang terlelap tidur di sampingnya. Saat membuka Facebook milik sang istri, pelaku menemukan obrolan mesra chatting istrinya dengan seorang laki-laki.

Terbakar api cemburu, pelaku terus menatap istrinya yang sedang lelap tidur sambil memikirkan apa yang hendak dia perbuat guna membalas sakit hatinya. Lantaran emosi semakin memuncak, F mengambil seutas kain lalu melilitkan ke leher korban.

Usai kejadian, F melihat istrinya tidak bisa lagi bergerak. Kemudian pelaku pura-pura keluar dan memanggil keluarga I untuk meminta bantuan

Keluarga pun langsung menolong dan bergegas membawa I ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis. Namun nahas bagi I, sesampainya di rumah sakit dokter yang menanganinya memastikan nyawanya tak bisa ditolong.

Keluarga I curiga dengan sikap F yang gelisah. Ternyata keluarga diam-diam melaporkan pelaku ke Polres Palu. Dalam proses pemeriksaan, pelaku terus sempat mengelak bahwa bukan dia yang mengakibatkan nyawa istrinya melayng.

Dari pengakuan pelaku, pihak kepolisian Reskrim Polres Palu tidak semudah itu percaya. Polisi terus menerus menginterogasi pelaku. Hingga akhirnya, pelaku mengakui dirinya penyebab tewasnya I.

Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP, yang berbunyi barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam hukuman dengan pidana penjara paling lama 15 tahun.

(Sumber: pojoksatu.id)

2 dari 3 halaman

Tersiksa Hidup Seperti Orang Kaya, Si Istri Justru Pilih...

Dream - Seorang wanita membakar koleksi tas bermerek miliknya ketika bertengkar dengan suami di depan rumah mereka pada Senin lalu.

Menurut Ifeng News, wanita muda itu, Xiao Tong, adalah seorang mahasiswi di Guangzhou yang menikahi seorang pria kaya setelah setahun bertemu.

Xiao menjalani kehidupan yang selalu diimpikan oleh orang banyak, menginap di hotel bintang lima, punya rumah besar, memiliki mobil mewah dan koleksi tas bermerek.

Namun rupanya kehidupan yang begitu menyenangkan itu terlihat menyusahkan bagi Xiao.

Bagaikan kisah di sebuah sinetron, Xiao datang dari keluarga miskin dan tidak mampu mengikuti gaya hidup orang kaya.

Dia merasa terbelenggu oleh aturan kehidupan orang-orang kaya. Dia juga merasa frustrasi setelah menemukan dirinya gagal mengikuti 'standar' sebagai menantu orang kaya yang sempurna.

Setelah menonton sebuah film online yang menampilkan kisah seorang gadis yang senasib dengannya, Xiao pun mulai terpengaruh.

Dia mengambil semua tas bermerek seperti LV, Prada dan Hermas miliknya, dan membakar semua tas itu di hadapan suami sebagai tanda meminta cerai.

Di media sosial, banyak orang yang mengkritik 'drama' yang 'dipersembahkan' oleh dua karakter itu.

" Berdasarkan akting, saya cuma bisa menilai film ini 0.1 bintang. Ini terlalu palsu," tulis seorang netizen.

" Film ini seharusnya masuk dalam daftar hitam, karena plot yang lemah. Satu-satunya cara agar bisa menarik adalah jika ada adegan hantu yang muncul," tulis netizen lainnya.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari kisah drama hubungan pernikahan Xiao dan suaminya.

(Sumber: shanghaiist.com)

3 dari 3 halaman

Dipaksa Lepas Cadar, Suami Terkejut Istri Langsung Minta...

Dream - Seorang wanita Saudi meminta cerai lantaran dipaksa memperlihatkan wajah di hadapan saudara iparnya.

Menurut harian lokal Sada dikutip Emirates 24/7, Senin 16 Mei 2016, sang suami menyuruh wanita tersebut membuka cadar dan hijabnya di hadapan saudara-saudaranya.

Wanita dari Riyadh itu mengatakan suaminya terus memaksa dirinya meski perbuatannya itu melanggar aturan dan tradisi.

" Dia memerintahkan istrinya untuk membuka cadar berkali-kali di depan saudara-saudaranya. Alasannya, istri saudara-saudaranya sudah memperlihatkan wajah mereka di depannya," kata surat kabar itu.

Tapi wanita itu menolak permintaan suaminya setiap kali saudara-saudara iparnya datang berkunjung. 

Akhirnya wanita itu memutuskan untuk kembali ke rumah orangtuanya dan menuntut cerai.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya