CONNECT WITH US!

Curhat Pilu Istri Pendiri Nikahsirri.com Di-bully dan Dicaci

Reporter : Ahmad Baiquni | Jumat, 13 Oktober 2017 15:02
"Saya juga nggak tahu harus dari mana lagi, anak saya masih kecil semua,"

Dream - Situs nikahsirri.com menjadi perbincangan di masyarakat setelah diluncurkan pada Selasa, 19 September 2017 lalu. Laman situs ini diketahui menawarkan jasa menjual keperawanan dan keperjakaan.

Pendiri situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi ditangkap polisi pada Minggu, 24 September 2017 dan ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Penangkapan Aris membuat sang istri, Rani Tania, sangat terpukul.

Rani tidak pernah menyangka dengan tindakan suaminya. Sejak sang suami diciduk, Rani mengaku kehidupannya kini sering dikucilkan dan dicaci warga sekitar tempat tinggalnya di Bekasi, Jawa Barat.

" Setelah suami ditahan, saya jarang keluar (rumah) karena saya dibully, sama media dibully, sama warga dibully," kata Rani di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 12 Oktober 2017.

Penderitaan Rani semakin bertambah setelah dirinya kini harus menjadi satu-satuny tulang punggung untuk ketiga buah hatinya. Ran dan Aris diketahui memiliki tiga orang anak yang masih berusia 8 tahun, 7 tahun dan 3 tahun.

Untuk pendapatan, Rani hanya bisa berpasrah diri. Rani hanya seorang ibu rumah tangga tanpa penghasilan.

" Biaya hidup dari saudara dan pinjam. Saya juga nggak tahu harus dari mana lagi, anak saya masih kecil semua," ucap dia sambil menangis.

Sembari menyeka air matanya, Rani berharap suaminya bisa dibebaskan agar kondisi ekonomi keluarganya kembali normal. " Hanya suami yang bisa menafkahi keluarga saya," ungkap Rani.(Sah)

Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru