Pengantin Kabur dari Pesta Pernikahan Demi Nonton Sepakbola

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 5 Januari 2016 08:02
Pengantin Kabur dari Pesta Pernikahan Demi Nonton Sepakbola
Si mempelai pria mengaku ada urusan bisnis penting yang harus diselesaikan. Padahal itu hanyalah akal-akalan. Calon mertua murka.

Dream - Bagi yang fanatik sepakbola mungkin akan lebih menyaksikan siaran langsung tim kesayangannya daripada ikut teman ke undangan pernikahan. Namun apa yang terjadi jika yang melakukannya adalah seorang calon pengantin.

Kejadian tak lazim inilah yang terjadi di Saudi. Seorang pengantin pria Saudi memilih berbohong pada calon istri dan mertuanya demi menyaksikan pertandingan sepakbola di kota tetangga.

Pengantin pria dari wilayah selatan kota Baha menunda pesta pernikahannya pada Kamis lalu agar bisa menonton pertandingan sepakbola.

Kepada calon istri dan mertuanya, dia mengaku ada urusan bisnis penting yang harus diselesaikan dan akan menggelar pesta pernikahan pada Jumat keesokan harinya.

Namun keluarga calon istri belakangan mengetahui bahwa itu hanyalah akal-akalan pengantin pria agar bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di kota Jeddah.

" Setelah mengetahui kebohongan pengantin pria, ayah pengantin wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Ayah pengantin wanita takut pengantin pria tidak akan punya rasa tanggung jawab jika menikah dengan putrinya," lapor harian Saudi 'Sada'.

(Sumber: Emirates 24/7)

Beri Komentar