Rokok Elektrik Meledak di Mulut, Leher Patah

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 28 November 2015 17:02
Rokok Elektrik Meledak di Mulut, Leher Patah
Bagi Anda pengguna rokok elektrik, berhati-hatilah. Sebab, alat pengganti rokok bisa mencederai Anda. Dan dampaknya bisa sangat mengerikan.

Dream – Bagi Anda pengguna rokok elektrik, berhati-hatilah. Sebab, alat pengganti rokok bisa mencederai Anda. Dan dampaknya bisa sangat mengerikan.

Seperti yang dialami Cordero Caples, pemuda asal Tennessee, Amerika Serikat. Mahasiswa berusia 29 tahun itu mengalami cedera serius setelah rokok elektrik yang dia hisap meledak di mulut saat dihisap.

Dikutip Dream dari laman Huffington Post, Jumat 27 November 2015, akibat insiden itu Caples dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit. Sejumlah gigi lepas, sementara tulang lehernya patah. Sehingga harus menjalani operasi.

“ Ini akan butuh waktu lama, proses penyembuhan intensif,” kata saudara perempuan Caples, Colossi Porter.

Porter mengunggah foto Caples yang sedang terbaring di Colorado Springs Hospital ke media sosial. Melalui foto-foto itulah dia berharap ada uluran tangan orang lain untuk membantu penyembuhan sang kakak.

Porter mengatakan insiden ini sunguh memukul keluarga. “ Sangat menyedihka melihat seorang pria yang sehat dengan semua kekuatannya berada dalam posisi di mana ia kemungkinan bisa lumpuh karena rokok elektrik,” ujar Porter.

Sementara, Mary Grace Burns, seorang pekerja toko yang menjual okok elektrik menduga ada yang salah pada alat yang dihisap oleh Caples. Dia menduga kuat ada masalah pada batere rokok elektronik itu. (Ism) 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie