Langka, Pembobol Baik Hati Bereskan Rumah Incaran Sampai Rapi

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 28 Mei 2019 15:00
Langka, Pembobol Baik Hati Bereskan Rumah Incaran Sampai Rapi
Siapa yang membersihkan rumah itu?

Dream - Seorang pria pemilik rumah di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat (AS) mengalami kebingungan. Kondisi ini karena rumahnya dibobol seseorang.

Peristiwa ini terjadi ketika, Nate Roman dan putranya pulang ke rumah di awal bulan ini. Mereka mengklaim melihat sesuatu yang tidak beres.

Pembobol itu masuk ke rumah. Tetapi, barang-barang miliknya tak ada yang hilang. Rumah yang awalnya tak terurus menjadi bersih dan rapi.

Nate menemukan pintu belakang rumahnya tidak dikunci. Awalnya dia merasa bahwa telah mengunci pintu itu.

Dilaporkan Oddity Central, sampai di dalam rumah, ruangan telah berbau produk pemutih dan pembersih yang biasanya dia gunakan.

Kondisi semakin aneh ketika, dia ingin lantai atas untuk memeriksa kamar tidur. Kamar tidur tersebut telah dirapikan dalam `cara yang menyeramkan`.

" Karpet telah disedot, semuanya rapi dan disimpan," kata Roman kepada wartawan.

1 dari 2 halaman

Tidak Ada yang Hilang

Pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa origami mawar putih yang terbuat dari kertas toilet telah ditinggalkan di kedua kamar mandi, yang mengkonfirmasi kecurigaannya bahwa ada orang asing di rumahnya pada hari itu.

Meskipun tampaknya tidak ada yang hilang, pemilik rumah memanggil polisi untuk melaporkan kejadian itu.

Mereka menggeledah sudut setiap rumah untuk memastikan penyusup pergi, dan memeriksa dengan tetangga, tetapi tidak ada yang melihat sesuatu yang mencurigakan.

Sistem alarm Roman telah dinonaktifkan pada hari itu, sehingga kamera yang aktif ketika alarm berbunyi tak mampu menangkap apa pun.

 

2 dari 2 halaman

Dugaannya...

" Tidak ada kejahatan yang terjadi, tidak ada yang hilang atau rusak, sehingga polisi hanya memiliki sedikit untuk melanjutkan," kata Nate.

Meskipun tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti apa yang terjadi pada hari itu, Nate menduga ada layanan kebersihan yang salah memasuki rumah.

Tetapi, itu tidak menjelaskan mengapa siapa pun yang memasuki rumahnya membersihkan segalanya kecuali dapur, yang tidak tersentuh.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone