Setelah Sang Istri, Sandiaga Uno Dinyatakan Positif Covid-19

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 7 Desember 2020 19:08
Setelah Sang Istri, Sandiaga Uno Dinyatakan Positif Covid-19
Sandi dinyatakan positif sehari setelah istrinya, Nur Asia Uno lebih dulu terpapar.

Dream - Pengusaha sekaligus mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengumumkan kondisinya tubuhnya yang dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Kepastian itu diperoleh setelah Sandiaga melakukan tes usap sebagai tindak lanjut dari temuan Covid-19 pada sang istri, Nur Asia Uno.

" Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," ujar Sandi, dikutip dari Liputan6.com.

Sandi mengaku tidak merasakan gejala apapun atau Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia dan istri merasa dalam kondisi yang sehat.

" Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," kata dia.

 

1 dari 3 halaman

Si Bungsu dan Penghuni Lainnya Negatif

Kabar melegakan masih menaungi putra bungsu Sandiaga, Sulaeman, yang dinyatakan negatif Covid-19. Demikian pula dengan penghuni rumah lainnya.

" Sulaeman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami Alhamdulillah sehat," kata dia.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Sandi bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Dia pun mengingatkan masyarakat agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan.

" Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Sandi.

(Sumber: Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

2 dari 3 halaman

Istri Sandiaga Uno Positif Covid-19

Dream - Sandiaga Uno mengatakan bahwa sang istri, Nur Asia Uno, positif Covid-19. Dia mengumumkan kondisi Nur Asia lewat unggahan di Instagram, Minggu 6 Desember 2020.

" Setelah melakukan serangkaian swab rutin pada har ini, istri saya, Nur Asia Uno, positif Covid-19," kata Sandiaga Uno.

Namun, Sandiaga bersyukur kondisi Nur Asia sangat sehat. Nur Asia terinfeksi corona tanpa gejala. " Mohon doanya untuk kesembuhan Bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," kata Sandiaga.

Menurut dia, perjuangan masyarakat untuk melawan Covid-19 belum berakhir. Dia mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa menjaga jarak, tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, dan memakai masker.

" Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," ujar dia. " Saya dan Sulaiman beserta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera," tambah Sandiaga.

3 dari 3 halaman

Baru Kembali dari Mesir

Belum diketahui kapan dan di mana Nur Asia Uno terpapar Covid-19. Namun, melalui instagram pribadinya, diketahui ia baru saja bepergian ke Mesir bersama Sandiaga Uno pada 20 November 2020.

Di Mesir, Nur Asia dan Sandi Uno berkunjung ke beberapa destinasi wisata seperti Museum Mesir, Piramida, serta Lembah Para Raja atau Wadi el-Muluk lokasi makam Firaun.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Beri Komentar