Sosmed Ramai Bicarakan Pelanggaran Moge di Bekasi

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 10 Agustus 2015 15:30
Sosmed Ramai Bicarakan Pelanggaran Moge di Bekasi
Beberapa orang di sekitar kejadian merasa kasihan pada pengendara motor yang berada di sampingnya. Salah satunya ada seorang ibu-ibu yang membawa anaknya, sehingga posisi tersebut sangat membahayakan.

Dream - Kasus orang-orang yang merajai jalanan sepertinya tak pernah usai. Pelangaran demi pelanggaran terus terjadi, di jalanan yang ramai dengan pengguna jalan. Jika sebelumnya ramai dibicarakan tentang kasus Cristoper yang mengendarai mobil Outlander dan menewaskan sejumlah orang.

Kini media sosial dihebohkan kembali dengan kasus yang hampir serupa. Kejadian tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun media sosial Facebook, Vito Fachri Pratama. Sebuah motor gede (moge) terlihat melawan arus di daerah Komplek Wisma Asri, Bekasi.

Pada foto yang diunggah oleh Vito, terlihat jika peristiwa tersebut terjadi di jalanan yang ramai dipadati pengguna kendaraan bermotor. Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 15:30 pada Minggu, 9 Agustus 2015. Terlihat seorang laki-laki yang mengenakan jaket hitam dilengkapi dengan helm serupa sedang bertengger di atas motor besarnya dan menyerobot lajur kendaraan yang berlawanan arus.

Selain itu, posisi dari pengendara moge ini juga terlihat menghadang sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Sehingga menambah panjang kemacetan yang di jalan tersebut. Vito juga menuliskan kronologis yang terjadi di tempat kejadian.

Menurutnya, pengendara tersebut menarik gas motornya hingga menghalangi jarak yang diberikan pengendara lain untuk sebuah mobil yang akan berbelok. Bahkan beberapa pengguna jalan ikut memperingatkan pengendara moge untuk segera menyingkirkan motornya.

Beberapa orang di sekitar kejadian merasa kasihan pada pengendara motor yang berada di sampingnya. Salah satunya ada seorang ibu-ibu yang membawa anaknya, sehingga posisi tersebut membahayakan ibu tersebut.

Hingga berita ini ditulis, postingan tentang kejadian ini sudah di-like oleh 456 orang. Kemudian sudah di-share sebanyak 987 kali serta mendapat 649 komentar. Kebanyakan dari netizen menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan ada yang melemparkan candaan jika pengendara moge mendapatkan SIM dari warteg.

 

Beri Komentar