Sarah Azhari Disangka Pacar Putranya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 10:29
Sarah Azhari Disangka Pacar Putranya
Sarah Azhari mengaku banyak yang mengira dia dan putranya Bany sepasang kekasih.

Dream - Sarah Azhari punya pengalaman unik bersama putranya yang sudah tumbuh dewasa, Albany Ray. Mereka kerap disangka sebagai pasangan kekasih.

" Kalau di sini memang gitu disangka pacaran, tapi kalau di sana (Amerika Serikat) orang tahu. Lihat muka saya dan dia mirip," kata Sarah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 9 Januari 2019

Sarah Azhari dulu memang sangat kondang. Namun sejak tinggal di Amerika, dia semakin jarang tampil di layar kaca. Sehingga tak banyak orang yang tahu tentang kehidupan Sarah Azhari saat ini.

Tak hanya disangka pasangan kekasih, Sarah dan Bany terkadang juga dikira kakak-beradik. Wajah keduanya memang sangat mirip. " Tanggapan orang-orang dia adik saya. Kaya waktu di salon kemarin, padahal Bany lagi di samping saya dan orang itu bilang dia (Bany) adik saya," ucapnya.

Adik kandung Ayu Azhari ini mengatakan, banyak orang tidak menyangka dirinya sudah memiliki anak yang kini beranjak dewasa.

" Mungkin karena udah lama tidak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget, bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba udah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Terkuak! Sosok Ayah dari Anak Sarah Azhari

Dream - Sosok ayah dari Albany Ray, putra Sarah Azhari mulai terkuak. Kabar itu muncul ketika Albany menunjukkan ijazah kelulusan sekolah.

Dalam ijazah yang ditunjukkan Albany Ray, tampak nama belakang yang digunakan remaja itu. Dia menggunakan nama Carascalao.

Albany Ray menunjukkan ijazah kelulusannya© Instagram @sazarita

Sarah memang sempat digosipkan berpacaran dengan Pedro Carascalao. Sosok Pedro ialah putra dari Gubernur Timor Timur, yang kala itu masih menjadi bagian dari Indonesia.

Setelah hamil...

2 dari 3 halaman

Setelah Hamil, Ternyata

arah sempat menghindari pertanyaan masyarakat dengan pergi ke luar negeri. Hingga Albany lahir, Sarah masih menutup mulut soal misteri sosok ayah dari Albany ke publik.

Tetapi, meski menutup identitas lelaki itu, Sarah tetap memberi rasa sayang ke putranya. Dia menuliskan pesan khusus ke putranya,

" Alhamdulillah, kamu lulus, Nak. Papa dan mama bekerja keras untukmu agar kamu mencapai ini. Sekarang carilah sesuatu yang kamu cintai dan temukan cara mendapatkan pekerjaan. Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu cintai, kamu tak akan merasakan tertekan pada pekerjaan, jangan biarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu, tanggung jawab, mandiri, dan baik hati. Jalanmu masih panjang. Bismillah."

 

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Terkini Sarah Azhari Bikin Geger

Dream - Sosok Sarah Azhari lama tak muncul di layar kaca. Namun salah satu keluarga Azhari ini masih aktif di dunia modeling.

Lama tak terlihat pesona adih Ayu Azhari itu masih ada di usianya yang hampir menginjak kepala empat. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya belum lama ini. Sarah masih cantik dan anggun.

Pemain Film 'Lost In Singapore' itu tampak mengenakan busana silk warna dark white. Rambut yang sleek ditata rapi dengan model ikat.

Wajahnya tampak flawless dengan riasan bronze. Pipinya tajam dengan shading. Kelopak matanya dihiasi eyeshadow coklat. Alisnya dibuat natural.

Sarah Azhari© Instagram

Bertabur highlighter wajahnya tampak glowing. Lipstik soft red juga menghiasi bibirnya. Tak lupa earing tassel coklat di kedua telinganya.

Penampilan wanita kelahiran Bandung ini sukses mencuri perhatian. Apalagi wajahnya tampak seperti artis Bollywood.

" Ya allah Mbak sarah Cantik bgt kayak artis bolywood loh," tulis akun @rizalsyahreza_ir.

" Always stunning,"  timpal akun @ugedpurnomo.

" Cantik BGT emak2 yg 1 ini malah gk keliatan emak2 padhl anaknya dah besar ya,"  kata @layenajordy.

Beri Komentar