Foto Asmirandah dan Ibunda Bikin Netizen Menangis

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 20 Desember 2015 12:30
Foto Asmirandah dan Ibunda Bikin Netizen Menangis
Kini sang ibunda sepertinya telah melapangkan dada menerima kenyataan, Asmirandah sudah berbeda keyakinan dengan dirinya.

Dream - Hubungan antara aktris Asmirandah dan ibunda, Sani Suliwati yang sempat meregang kini sepertinya mulai membaik. Keduanya sempat bersitegang sejak Asmirandah memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti sang suami, Jonas Rivanno.

Kini sang ibunda sepertinya telah melapangkan dada menerima kenyataan, Asmirandah sudah berbeda keyakinan dengan dirinya.

Belum lama ini foto di akun instagram Asmirandah sempat ramai diperbincangkan para peselancar dunia maya. Wanita yang akrab disapa Andah ini mengunggah foto momen kebersamaan dengan sang ibunda yang sedang berulangtahun.

" Saya masih ingat ketika mama terkejut melihat makeupnya berantakan dan wajah putrinya yang berantakan. Mama terkejut lisptiknya rusak, wajahku penuh dengan lipstik merah itu. Tetapu mama tidak marah, dia hanya tertawa saat meluhat putrinya, dia mencubit gemas saya dan berkata sayang kamu begitu menggemaskan," tulis Andah, Minggu 20 Desember 2015.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini pun mengucapkan terima kasih karena senyum ibunda hingga kini masih ada untuknya.

" Terima kasih Ma, untuk tetap tersenyum dalam segala hal. Aku tahu kau memiliki hati yang indah. #mymombirthday," kata Andah.

Unggahan foto dan kalimat pelengkap tersebut pun membuat netizen merasa sedih. " Sedih rasanya anak yang dikandung 9 bulan lamanya, kemudian ketika sudah dewasa ia tidak bisa mendoakan orangtuanya karena lebih memilih orang yang baru ia kenal agar menjadi pasangan hidup walaupun pilihan tersebut salah," tulis akun Ria.

" Kasihan mamanya, anak satu-satunya enggak bisa mendoakan dan tidak menolong mamanya di akhirat kelak. Malah akan memberatkan mama masuk surga karena punya anak murtad. Selamat ulang tahun tante, hatimu sungguh mulia semoga Andah pintu hatinya terbuka dan akan kembali. Tidak berhenti mata ini menangis melihatnya," tulis akun Balis.

1 dari 4 halaman

Foto Keluarga, Ibunda Dahlia Poland Mencuri Perhatian

Dream - Kehidupan pasangan pesinetron Dahlia Poland dan Fandy Christian sepertinya cukup menyedot perhatian peselancar dunia maya. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak dan tertutup membuat netizen masih penasaran.

" Ada foto bersama keluarga pas nikah enggak?"  tutur netizen di ask fm. Senin 7 Desember 2015.

Seolah ingin membuktikan pihak keluarga merestui pernikahan ini, Dahlia pun mengunggah foto dirinya bersama keluarga inti saat pernikahan.

Namun ada saja dari netizen yang berspekulasi ibu Dahlia tidak bahagia melihat pernikahannya dengan Fandy. " Di foto keluarga itu, cuma mama yang enggak senyum,"  kata netizen lainnya.

Wanita kelahiran Florida, 5 Maret 1997 ini pun mengatakan sang mama memang tidak pernah tersenyum saat di foto.

" Mama emang enggak pernah senyum kalau foto. Kita sempet foto keluarga dan ekspresi dia sama,"  kata putri pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini.

Tidak hanya soal foto keluarga, netizen juga banyak yang berspekulasi Dahlia tengah hamil muda. Namun hal ini langsung ditepis mantan pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini.

" Pengen pamer kalo perut rata tapi nanti di judge nya lain lagi. Enggak apa-apa, gih gosipin aja hamil duluan. Kalau memang iya beberapa bulan ke dapan perut ini bakal buncit. Tapi kalau ternyata enggak buncit tanggung dosa sendiri yaaa yang sudah fitnah,"  kata Dahlia.

2 dari 4 halaman

Resmi Menikah, Dahlia Poland Eks GGS Pindah Agama?

Dream - Pernikahan pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian mengejutkan publik. Resepsi yang digelar 24 November 2015 lalu di Bandung ini terkesan tertutup dan mendadak.

Dahlia pun memberikan pernyataan kebenaran pernikahannya ini. " Kami sudah resmi menikah, bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak melulu. Apalah, segala macam. Kami pikir, ya sudah nggak usah pakai wartawan, keluarga saja," kata wanita kelahiran Amerika Serikat, 5 Maret 1997ini kepada wartawan, Senin 30 November 2015.

Kabar bahagia ini pun memicu spekulasi kurang menyenangkan dari netizen. Seperti diketahui Dahlia dan Fandy memiliki agama yang berbeda serta usia yang terpaut cukup jauh dan ini yang membuat masyarakat bertanya-tanya.

" Jadi sudah menikah? Dahlia masuk kristen apa Fandy masuk islam?bantu jawab dong,"  tutur akun Jessica.

Netizen banyak yang menduga Dahlia yang memilih pindah agama, terlebih belum lama ini beredar foto update terbaru Wikipedia Indonesia milik Dahlia. Di situ menjelaskan Dahlia berpindah agama di tahun 2015.

Banyak netizen yang menyayangkan keputusan putri pasangan James Russel Poland dan Sri Mulyati ini, " Moga langgeng. Itu aja. Cuma sayang. Dahlia ngorbanin agama demi cinta, ternyata dia lebih syg sama ciptaanNya dari pada sang Pencipta ,"  tulis akun Syahquiella.

Sejak awal tahun kabar Dahlia pindah agama sempat merebak, di akun instagramnya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini pun pernah menanggapi anggapan miring dari para netizen.

" Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?"  ujarnya.

3 dari 4 halaman

Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Peluk Islam?

Dream - Belum lama ini pelantun lagu Januari, Glenn Fredly dikabarkan memeluk agama islam. Isu pindah keyakinan ini pun merebak di media sosial.

Menjalin kisah kasih dengan penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan menjadi salah satu faktor isu ini merebak. Tidak sedikit netizen yang berharap isu ini benar adanya dan mendoakan yang terbaik untuk pria kelahiran 30 September 1975 ini.

" Semoga bener gosip itu kak glenn jd mualaf..dr dl kk sm kak nola trs dewi sandra dan skrg kak aura..ini hidayah dr ALLAH S.W.T aminn,"  tutur netizen di akun instagram milik Glenn, Selasa 22 September 2015.

" Beruntunglah Glen mendapat Hidayah dari Allah.SWT. smg cepat menikah dg mengucap syahadat " aq bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan aq bersaksi Muhammad utusan Allah" Barakollah.. Smg mnjadi klrga yg sakinah, mawaddah warahmah. Dan mendapat keturunan yg sholeh dan sholehah. Àamiin...,"  ujar netizen lainnya.

" Kalau memang benar pindah keyakinan, yah semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Tapi sekedar saran, jangan menjual keyakinanmu hanya karena cinta kepada manusia, dan semoga langgeng sama @aurakasih dan tidak ada kata perceraian karna perbedaan pendapat. Salam damai sejahtera. @glennfredly309 @aurakasih,"  tulis Netizen lain.

Kabar ini pun belum dibenarkan Aura. Penyanyi cantik asal Bandung itu tidak memaksakan soal agama.

" Agama kan sensitif. Pilihan masing-masing orang, saya enggak punya hak untuk maksa," kata Aura. Sementara Glen sendiri masih belum mengonfirmasi isu ini.

4 dari 4 halaman

Kegiatan Vokalis 'Saint Loco' Setelah Mualaf

Dream - Sejak memutuskan berpindah keyakinan, Vokalis Band Saint Loco Beery Manoch semakin mendalami pengetahuan tentang islam.  Seperti yang tertulis di akun teman Beery,@essa_friends. Akun tersebut mengunggah foto-foto kegiatan Beery setelah resmi menjadi mualaf pada 20 Maret 2015.

Dalam foto Beery terlihat mengenakan busana seperti koko putih dan peci bewarna senada. Akun Essa juga melengkapinya dengan penjelasan, Berry pertama mengaji dan belajar Tauhid serta hadist.

" Persahabatan, akhirnya Allah berikan Hidayah pada sahabatku. Berry Saint Loco kini menjadi mualaf. Muh. Berry Al-Fatah,"  tulis akun tersebut. Selain itu ditulis juga proses Berry mengenal islam.

“ Saat Berry pertama kali belajar agama islam, dua bulan yang lalu. Alhamdulillah,"  tulis akun Essa. Para penggemar pun mengucap syukur atas keputusan yang dipilih Beery.

" MashaAllah semoga tambah berkah hidupnya akhi @callmebee0110. Ini kabar gembira,"  tulis akun Aldino1312.

Pro dan kontra pun mewarnai keputusan ini, walaupun begitu Beery mengucap syukur dan merasa bahagia. " Alhamdulillah untuk ucapan syukurnya. Semoga bisa jadi Barakallah bagi semua. Untuk saudara-saudaraku yang mungkin terkejut, maafkan tapi saya merasa bahagia jalanin ini,"  tulisnya. 

Beri Komentar