Husein Alatas Terlibat Cinta Segitiga?

Reporter : Kusmiyati
Senin, 16 Maret 2015 16:00
Husein Alatas Terlibat Cinta Segitiga?
Penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat ini memiliki kisah cinta segitiga. Dua wanita yang sedang memperebutkan hati pria pemilik nama Husein Alatas ini yaitu Zee Zee Shahab dan Nina Septiana.

Dream - Penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat ini memiliki kisah cinta segitiga. Dua wanita yang sedang memperebutkan hati pria pemilik nama Husein Alatas ini, yaitu Zee Zee Shahab dan Nina Septiana.

Nina mengaku sudah lama memendam perasaan kepada pria kelahiran 5 Juli 1989 ini. Anggota group vokal Noura ini juga mengaku cemburu dengan kehadiran Zee Zee di hari-hari Husein.

Eits tunggu dulu, cerita cinta ini bukanlah terjadi di kehidupan nyata melainkan di film terbaru mereka berjudul `Ada Surga Di Rumahmu`. Film besutan Aditya Gumay ini diadaptasi dari novel karya Ustad Ahmad Al Habsyi.

" Di film ini Aku sebagai Kirana menjadi orang ketiga lah, perusak hubungan orang. Aku orang baru yang hadir dalam hubungan mereka (Ramadhan dan Nayla)," ujarnya dengan senyum yang merekah di wajah cantiknya, Senin 16 Maret 2015.

Namun, menurut Zee Zee tak ada peran antagonis dalam film ini. Alasannya, mungkin akan sedikit dibenci karena merusak hubungan orang.

" Tapi secara baik-baik, dan di sini aku tidak terlalu berakting karena Mas Aditya Gumay sebagai sutradara menyuruh kita senatural mungkin mainnya. Alhamdulillah, semuanya berhasil dengan baik, sebab pas lihat trailernya kita nangis semuanya," ujar Zee Zee yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta.

Nina mengaku hubungannya dengan Zee Zee semakin dekat berkat film yang akan rilis 2 April 2015 ini. " Aku dan Ze Zee sudah salin kenal cukup lama, berkat film ini kami semakin inten berkomunikasi. Dengan Husein juga sering bercanda, kami bertiga Alhamdulillah tidak menemukan kesulitan yang berarti di film ini," kata Nina.

Kedua wanita ini berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. " Pesan yang dipetik di sini banyak sekali. Film ini menceritakan kehidupan nyata Ustad Al Habsy, menceritakan hubungan anak dan orangtua juga. Semoga banyak yang menonton dan pesan positifnya bisa sampai," harap mereka. (Ism)

Beri Komentar