Reaksi Siti Nurhaliza Bakal Punya Mantu Tya 'Preman Pensiun'

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 23 Agustus 2015 16:30
Reaksi Siti Nurhaliza Bakal Punya Mantu Tya 'Preman Pensiun'
Pelantun Cindai ini memposting foto lamaran anak tirinya itu di Instagram.

Dream - Satu hal menarik dari lamaran Tya Arifin dan Asyraf Khalid tiga hari lalu. Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram Tya, terungkap sosok sang calon suami adalah anak dari Datuk Khalid yang juga merupakan suami dari artis legendaris Malaysia, Siti Nurhaliza.

Asyraf merupakan buah cinta dari Datuk Khalid dengan istri pertamanya, Tengku Zawyah. Tapi pada momen bahagia kemarin tampak kerukunan dan kebersamaan keluarga besar Asyraf yang memboyong sang bunda, ayah dan ibu tirinya secara bersamaan. Meskipun telah bercerai, tapi sepertinya hubungan mantan istri Datuk Khalid itu cukup akur dengan pelantun Cindai ini.

Terlihat pula dari foto-foto yang diunggah Siti Nurhaliza di akun Instagram @ctdk kebersamaan mereka saat melamar Tya di Palembang. Sebuah foto memperlihatkan Asyraf yang mengenakan pakaian adat Malaysia diapit Tengku Zawyah dan Datuk Khalid yang didampingi Siti.

Lewat foto itu Siti menuliskan keterangan " Love this pic!!Kami bersatu erat membawa hajat..Alhamdullillah, semuanya lancar penuh beradat .. #lamaran #ApTya #palembang @asyrafkhalid @tyaarifinnw @teezac @adib_khalid" .

Selain foto yang menampilkan kebersamaan mereka, Siti juga tak keberatan untuk memajang foto Tengku yang berpose hanya dengan Tya. Hal ini menuai pujian dari para follower Siti yang berada di Malaysia, mereka mengagumi kebesaran hati diva negeri Jiran itu.

Lebih mengharukan lagi, saat Tya secara tiba-tiba turut memberikan kejutan untuk Siti dan Datuk Khalid. Rupanya bertepatan pula dengan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-sembilan. Melalui video yang diunggah Siti, calon mantunya ini memberikan kue tart yang ditiup bersama-sama dengan sang suami.

Asyraf juga terlihat begitu menghormati Siti sebagai ibu tiri, hal itu terlihat dari saat ia mengucapkan rasa terimakasih pada perempuan yang disapanya sebagai Mak Iti. Asyraf terharu dengan kesediaan Siti hadir menjadi bagian dari hidup mereka, serta bersedia menerima kehadiran Tya sebagai calon istrinya.

Beri Komentar