Pengalaman Mistis Hesti Purwadinata Saat Perdana Daki Gunung Lawu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Januari 2022 19:23
Pengalaman Mistis Hesti Purwadinata Saat Perdana Daki Gunung Lawu
Simak cerita dari Hesti Purwadinata!

Dream - Hesti Purwadinata membagikan pengalaman perdananya naik gunung. Hesti dan suami serta teman-temannya memilih Gunung Lawu untuk pendakian perdana.

Menurut Hesti, dia menemukan pengalaman yang menyenangkan dan menegangkan selama pendakian. Ia mengaku sudah enam bulan membuat persiapan untuk pendakian itu.

" Pertama kali naik gunung. Kemarin juga banyak banget yang DM kaya gini, 'pertama kali naik gunung ngapain sih Lawu langsung segala macem'," kata Hesti dikutip dari Bercanda Pagi, Selasa 25 Januari 2022.

" Ini tuh persiapannya juga udah enam bulan dan berangkat emang sama orang yang udah expert. Enggak mungkin kita ngasal," tambah dia.

Hesti Purwadinata dan Edo© Hesti Purwadinata dan Edo

Foto : @hestipurwadinata

Ibu dua anak ini mengaku memilih Lawu pada pendakian perdananya karena diajak naik ke gunung tersebut. " Kalau ada kesempatan gunung lain ya enggak kenapa-napa," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Tegang Tim Ada yang Sakit

Hesti Purwadinata bersama suami dan temannya© Hesti Purwadinata bersama suami dan temannya

Foto : @hestipurwadinata

Hesti mengungkap pengalaman luar biasa selama mendaki gunung yang terkenal mistis itu. Ia mengaku tegang.

" Gue ngerasain macem-macem sih jadi tegang iya tapi happy. Aslinya orang tuh kelihatan aslinya. Kita benar-benar ngejaga kalau egoisnya enggak muncul," kata Hesti.

Hesti mengatakan, salah satu temannya ada yang sakit. Alhasil dia dan rombongan tidak bisa mencapai puncak dan hanya sampai ke pos empat.

" Ada temen yang sakit waktu itu kan. Yang satu tuh enggak biasa egois, mungkin kaya gue tetap pengen naik, yang satu turun. Itu kan harus kompromi. Wah itu tegang banget," kata Hesti.

2 dari 6 halaman

Kejadian Mistis

Hesti Purwadinata dan suami Edo© Hesti Purwadinata dan suami Edo

Foto : @hestipurwadinata

Wanita 38 tahun ini mengaku mengalami kejadian mistis selama naik gunung bersama delapan orang rombongannya. Ia mendengarkan suara gamelan Jawa saat tiba di pos empat.

" Enggak tahu percaya apa enggak percaya karena memang malam Jumat juga berangkatnya. Tapi kita enggak mikirin itu mikirnya baik-baik aja. Ada yang bilang ada yang dengar suara gendingan enggak? Jujur gue dengar sih pas di pos empat habis maghrib tapi gue nyimpen enggak kash tahu yang lain," kata Hesti.

" Kalau misalnya gue doang yang denger keknya gue halu deh. Pas dibawah kan kita ceritaain, banyak banget ceritanya macem-macem. Salah satunya gue denger gendingan pas habis mahrib dan ternyata salah satu temen gue denger itu," imbuhnya.

Sumber: YouTube.com

3 dari 6 halaman

Tegang tapi Seru, Momen Hesti Purwadinata Naik Gunung Lawu Bareng Suami

Dream - Presenter dan komedian Hesti Purwadinata baru saja melakukan perjalanan seru bersama sang suami. Lewat akun Instagramnya, ia memperlihatkan beberapa momen saat mendaki  gunung Lawu, Jawa Tengah.

Hesti Purwadinata dan Edo© Hesti Purwadinata dan Edo

10 Potret Gadis Cantik Calon Istri Aprilio Manganang

" Trip to lawu .. ah ga ngerti lagih, superrr seru campur super tegang,"  tulis Hesti Purwadinata dikutip Dream, Senin 24 Januari 2022.

Ibu dua anak ini membawa tas besar yang berisi berbagai perlengkapan penting. Seperti pakaian, makanan hingga keperluan pribadi. Menurutnya perjalanan kali ini memang menyenangkan, tapi sekaligus bikin tegang. Ia berencana selanjutnya untuk melakukan trip yang lebih santai.

" Next trip nya kita ngerendem kaki di cibodas ajah dulu kaliii yaa, yg santai ajah.. atau trip ke mekarsari liat kebon, jgn ambi ambi dulu lah ya,"  tuturnya.

Hesti Purwadinata© Hesti Purwadinata

 

4 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Video dan foto Hesti pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji Hesti keren karena jarang artis wanita yang memiliki hobi naik gunung seperti wanita berusia 38 tahun ini.

Edo suami Hesti Purwadinata© Edo suami Hesti Purwadinata

Bikin Salfok, Inul Daratista Ternyata Punya Tato di Lengan

" Keren te," tulis akun @kakak_ku_slank.

" Wuiiihhhh asik benerrr... lewat jalur mana mba hes @hestipurwadinata," kata akun @puspa.st911.

" Keren ka hes 👏🔥 di tunggu cerita next trip nya ka @hestipurwadinata," kata akun @elizabeth_inriwati.

" Istimewa wong iki," tulis akun @kaum_minoritas1927.

 

5 dari 6 halaman

Suami WhatsApp Wanita Lain, Hesti Purwadinata Murka

Dream - Rasa cemburu bisa hinggap kepada siapa saja. Hesti Purwadinata pun pernah merasakannya. Host acara televisi ini mengaku pernah cemburu saat mendapati pesan wanita di ponsel sang suami, Edo Borneo.

" WhatsApp, WhatsApp siapa gitu kan. Ketahuan saja gitu sama gue," kata Hesti Purwadinata, dikutip dari video yang diunggah ke kanal Youtubenya, Senin 26 Agustus 2019.

Artis Cantik Usia 22 Tahun ini Meninggal Saat Syuting, Begini Nasib Anaknya Sekarang, Lihat 7 Potretnya!

Potret Kekeyi Mesra dengan Kekasih Baru, Main Ayunan Sampai Pose Ala Titanic

Hesti mengaku, pada awalnya santai menanggapi pesan itu. Dia tidak peduli. Namun akhirnya dia memberikan ancaman kepada sang suami.

" Gue cuma bilang, 'Lo macam-macam sama gue, pipis lo lewat pori-pori," kata Hesti sambil tertawa.

Menurut ibu dua anak ini, kejadian tersebut terjadi beberapa tahun lalu. Dia tahu wanita yang berkirim pesan itu adalah teman sang suami.

" Pernah dia kirim WhatsApp sama teman ceweknya, cuma gue tidak sreg saja. Gue bilang ini cewek bahaya, karena takutnya dia (Edo) jatuh cinta," imbuh Hesti.

6 dari 6 halaman

Berikan syarat ke Suami

Akhirnya wanita 36 tahun itu meminta suaminya untuk berhenti menghubungi teman wanitanya tersebut. Hesti memiliki feeling yang tidak enak kepada wanita itu.

" Walaupun, meski konteksnya itu teman, tapi gue itu kayak tidak tahu deh kalau istri itu biasanya kayak feeling-feeling-an gitu," ucapnya.

Verrell Bramasta Jawab Soal Beri Restu Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah

Beredar Foto Masa Kecil Mayang, Mirip Gala Sky?

" Jangan deh, kalau yang ini takutnya nanti lo suka gitu. Jadi mendingan pertemanan kalian jangan terlalu intens," tutur Hesti.

Beri Komentar