Larissa Chou dan Ririe Fairus Punya Hobi Sama, Banjir Sanjungan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 Oktober 2021 19:24
Larissa Chou dan Ririe Fairus Punya Hobi Sama, Banjir Sanjungan
Apa sih hobi sama Larissa Chou dan Ririe Fairus?

Dream - Larissa Chou dan Ririe Fairus mendapatkan pujian warganet karena punya hobi yang sama, yakni menonton film. Mereka sama-sama gemar menonton film dan series pada layanan streaming.

Kesamaan hobi itu diketahui setelah Larissa Chou membuat unggahan di Instagram. Mantan istri Ayus Sabyan itu bertanya lewat IG siapa yang hobi nonton film pada malam minggu.

" Siapa yang malam minggunya cuman nonton netflix di kamar?," tulis Larissa Chou di Instagram.

" Saya," jawab Ririe Fairus.

Larissa Chou© Larissa Chou

Rupanya hobi sama dua wanita ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memberi sanjungan karena selain memiliki hobi sama, menurut netizen mereka sama-sama wanita kuat.

Pasalnya, keduanya sama-sama berpisah dari mantan suaminya dan membersarkan anak-anak di bawah asuhan mereka.

" @ririe_fairus ada ka Riri,, perempuan kuat semua masya Allah," tulis akun @reza95513.

" @ririe_fairus & @larissachou dua wanita luar biasa, kuat, cantik & soleha❤️❤️ bahagia, sehat dan lancar terus rejekinya, Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @fjbetrsly.

" @ririe_fairus wanita kuat ku kesini jg," tulis akun @tessazakie.

1 dari 5 halaman

Dituding Cemburu Melihat Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Labuan Bajo, Begini Reaksi Larissa Chou

Dream -  Larissa Chou beberapa waktu lalu terlihat terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Netizen menduga Larissa sakit lantaran cemburu melihat kemesraan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan istri barunya, Henny Rahman, yang liburan ke Labuan Bajo.

Namun, Larissa membantah tudingan itu. " Lihat sebelah itu maksudnya mr. ex husband? Tidak sama sekali," kata Larissa di Instagram Story.

Dicibir Netizen karena Samakan Istirnya dengan Mobil, Ini Reaksi Kiwil

Buat Larissa, Alvin Faiz sudah masa lalu yang harus dilupakan, sehingga tak perlu lagi melihat ke belakang karena sudah move on.

" Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan," katanya.

Postingan story Larissa diunggah kembali akun @viralkak. Netizen yang melihat postingan ini ikut berkomentar.

" Lah ngapain jg cemburu yg mnta cerai kan larissa lagian alvin makin kesini makin kebuka aib'y," kata akun ameliaarifin90.

" Ga apa2 ce Larisa Allah maha adil ko," kata akun isahwenda.

" Netizen juga kalo ngomong suka ngadi2," kata akun putriwulandari92.

" Kalo ak jawab nya gini ,ya enggak dong ,kan udah masing masing palingn masalah anak ajha sih dia butuh oigur seorng ayah udah gitu ajha,simpel kan," kata akun susibingkulu.

2 dari 5 halaman

Alvin Faiz Minta Semua Fotonya Bersama Larissa Dihapus

Dream - Alvin Faiz tampaknya sudah tak ingin dibayang-bayangi oleh Larissa Chou. Dia menghapus semua fotonya bersama sang mantan istri yang pernah diunggah ke media sosial.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bahkan meminta akun Instagram  penggemarnya menghapus fotonya bersama Larissa. Dia benar-benar ingin melupakan masa lalunya.

Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Ketemuan: Dimanapun Tempatnya Kita Siap!

"  Min. Minta tlg yaa foto2 saya sama larisa yg ada di akun ini dihapus semua yaa, makasih yaa min. Semoga sehat selalu," tulis Alvin saat mengirim pesan ke akun Instagram penggemarnya, sebagaimana diunggah akun @anti.alvin_henny.

alvin© instagram

Permintaan Alvin tersebut dipandang sinis oleh netizen. Ada yang menduga isi pesan Alvin tersebut atas suruhan istrinya, Henny Rahman.

" Paling suruhan istri nya, kasian pasti berantem tuh di belakang," kata akun karmanitha.

" Itu kayaknya yg dm si henny dech pake akun si alvin, dia cemburu," kata akun dearnas_29.

" Astagfirullah keterlaluan bgt km vin sm ibu dr anakmu. Cukuplah foto itu sbgai kenangan. Kecuali km memang gk post sm sekali foto di IG," kata akun putriindah_.

3 dari 5 halaman

Permintaan Tak Terduga Yusuf Bikin Larissa Chou Kaget Sekaligus Ngakak

Dream - Larissa Choun terkejut saat mendengar permintaan putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan Putra. Sebab, bocah empat tahun itu meminta ayah baru.

" Minta papi baru," kata Yusuf  dalam video yang diunggah Larissa ke Instagram. Bocah tersebut mengutarakan permintaannya sambil tertawa.

10 Potret Resort Reino Barack & Syahrini di Bali, Paling Murah Rp10 Juta per Malam

Yusuf putra Larissa Chou© Yusuf putra Larissa Chou

Mendengar permintaan putranya, mantan istri Alvin Faiz ini terkejut dan langsung tertawa. Ia menyuruh putranya untuk meminta hal lain.

" Mintanya yang lain aja," kata Larissa sembari tertawa.

Video unggahan Larissa pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang meinta Larissa mencari pengganti Alvin Faiz karena telah mendapatkan restu dari putranya.

" Ayok ci udah ada restu tuh dari yusuf😂 semoga dapet pendamping yang cici inginkan Aamiin," tulis akun @r.apriyani98.

" Maa syaa allah ngakak. . . Aamiiiin ya Allah, semoga yang terbaik segera datang buat jagain, ngelindungin Yusuf sama mama nya yang shaliha ini dan membimbing hingga akhir hayat sampe nanti jumpa lagi di surga," tulis akun @mbak.ci16.

" YA Allah semoga cpet terkabul yh keinginan dede yusuf," tulis akun @tria_minoru.

4 dari 5 halaman

Larissa Chou: Ada Masalah atau Tidak, Keluargaku Tak Pernah Bawa-Bawa Agama

Dream - Larissa Chou mengaku keluarganya tak pernah menyalahkan soal keputusnanya menjadi mualaf maupun berhijab.

" Engak pernah sedikit pun mami, adik, dan keluarga aku, menyinggung soal hijab yang aku pakai dari dulu sampai sekarang," kata Larissa di Insta Story.

Keluhannya Viral di Sosmed, Wanda Hamidah Bersyukur Klaim Asuransi Puteranya Disetujui

Penampilan Terbaru Kekeyi Tanpa Hijab Jadi Sorotan, Ternyata Ini Faktanya

Ia merasa, orang tuanya justru sangat berpikiran terbuka dan tak pernah membahas soal agama saat mereka kumpul. Mereka juga tak pernah mengungkit keputusan menjadi mualaf setelah Larissa bercerai dari Alvin Faiz.

" Ada masalah, tidak ada masalah, senang, sedih, mereka enggak pernah membawa-bawa agama dan hijab aku tidak juga mencampuri urusan aku terlalu dalam," tuturnya.

5 dari 5 halaman

 

 

larissa© instagram

Bagi Larissa, kondisi rumah tangganya itu menjadi bisa membuktikan bahwa keputusannya untuk mualaf bukan datang karena dorongan orang lain.

Elly Sugigi Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah, Habiskan Rp500 Juta?

Syuting Sejak 2017, Ratu Sofya Bintang 'Dari Jendela SMP' Baru Sadar Sudah Terkenal

" Terkadang kita sebagai seorang anak hanya perlu membuktikan bahwa keputusan yang kita ambil itu yang terbaik dan bisa mempertanggungjawabkannya," ungkap dia.

Selama ini, mantan istri Alvin Faiz itu juga tak pernah memaksa ibu dan adik-adiknya untuk ikut agama yang ia anut. Sebab, ia sangat menjunjung tinggi toleransi.

" Sebaliknya juga aku begitu ke mereka, gak pernah membawa-bawa agama dan memaksa mereka untuk ikut seperti jalan yang aku ambil. Aku sangat menghargai mereka di saat apapun. Ya toleransi itu bukan sebuah perkataan tapi melainkan tindakan nyata," jelasnya.

   

Beri Komentar