Nina Septiani Mulai Tekuni Dunia Film

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 16 Maret 2015 17:00
Nina Septiani Mulai Tekuni Dunia Film
Setelah menjadi penyanyi, kini Nina Septiani mencoba peruntungan di dunia seni peran. Juara World Muslimah Beauty 2012 ini mengaku serius dengan profesi yang dijalaninya sekarang ini.

Dream - Terbilang sukses terjun di dunia tarik suara sebagai anggota  vokal grup Noura, Nina Septiani kini mulai merambah film layar lebar. Juara World Muslimah Beauty 2012 ini mengaku serius dengan profesi yang dijalaninya sekarang ini.

" Kalau sekarang jadi pemain film ya serius. Bismillah semua yang aku lakukan itu memang bukan main-main. Sebenarnya ini film kedua aku, tapi film pertama sebagai pemeran utama," kata Nina saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta, Senin 16 Maret 2015.

Di film terbarunya ini Nina akan beradu akting dengan Zee Zee Shahab dan Husein Alatas. Cerita yang mengharukan menjadi alasan Nina menerima tawaran ini.

" Aku selalu tertarik dengan cerita film yang bernafaskan Islami. Apalagi ini kisah nyata Ustad Al Habsyi dan yang direct Aditiya Gumay ya gak ragulah. Kisah nyata mengharukan dan penuh dengan makna," ucapnya.

Nina merasa bersyukur terpilih menjadi pemeran utama dari kandidat yang ada. " Alhamdulillah dari kurang lebih tiga kandidat salah satunya Laudya Cynthia Bella. Saya yang terpilih," ungkap Nina.

Nina berharap film ini menjadi pembuka jalannya untuk tetap berada di dunia seni peran. " Kalau film aku masih mau terima. Karena sekarang sedang hamil mungkin tawaran main sinetron masih belum diterima, karena khawatir memakan waktu yang panjang. Semoga ini jadi awal saya berkarir di film," tuturnya. 

Beri Komentar