Cerita Sebenarnya Anak Muntah Masuk di Bon Tagihan Restoran

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 5 April 2017 09:14
Cerita Sebenarnya Anak Muntah Masuk di Bon Tagihan Restoran
Namun belakangan diketahui bahwa yang disebarkan tersebut adalah....

Dream - Baru-baru media sosial di Malaysia dihebohkan dengan unggahan foto bon sebuah restoran nasi kandar yang menagih biaya 15 ringgit, setara Rp45 ribu, kepada pelanggan. Penyebabnya, anak si pelanggan yang bersangkutan muntah di restoran.

Hal itu terungkap ketika si pelangggan melihat struk tagihan pesanan. Kesal dengan ulah pengelola restoran, struk tersebut diunggah di media sosial sehingga memicu kecaman dari netizen.

Belakangan diketahui foto tersebut adalah fitnah dan tidak benar, menurut pengelola restoran bernama Pelita Jalan Ampang itu.

Menurut mereka, yang muntah itu sebenarnya adalah seorang pelanggan dewasa. Si pelanggan sedang dalam keadaan mabuk.

Pelanggan tersebut muntah di dalam piring dan meja. Karyawan restoran tersebut terpaksa harus membersihkannya.

 

 

1 dari 2 halaman

Foto Dicuri dan Dimanipulasi

Foto Dicuri dan Dimanipulasi © Dream

Mereka menegaskan tidak mengenakan tagihan jika yang muntah itu anak kecil seperti yang tersebar di media sosial.

Setelah gambar struk itu menjadi viral, seorang pria muncul di media sosial dan memberi penjelasan tentang kejadian yang sebenarnya.

Pria tersebut mengatakan orang yang muntah itu adalan teman dari teman wanitanya.

Menurutnya, teman dari teman wanitanya itu sekadar bergurau ketika mengunggah gambar tersebut di Facebook. Namun gambar itu telah dicuri dan dimanipulasi oleh seseorang.

Dia menegaskan sama sekali tidak pernah bermaksud memfitnah pihak Restoran Pelita. Tetapi gambar itu telah diedit oleh orang lain dan mengunggahnya dengan keterangan yang menjelek-jelekkan restoran itu.

Meski sudah memberi pernyataan tersebut, pihak restoran telah membuat laporan kepada polisi disertai dengan bukti rekaman CCTV.

(Sumber: siakapkeli.my)

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Ini Videonya © Dream

Beri Komentar