Kim Jong-Un Dikabarkan Buat Toilet Pribadi di Mobilnya, Alasannya Bikin Heran

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 31 Januari 2022 10:00
Kim Jong-Un Dikabarkan Buat Toilet Pribadi di Mobilnya, Alasannya Bikin Heran
Toilet itu dibuat lantaran Kim tidak percaya dengan toilet umum.

Dream - Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-Un selalu jadi sorotan akibat kabar kekejamannya. Tetapi, kali ini berbeda.

Dia dikabarkan memiliki toilet portabel yang dibawa ke mana-mana. Toilet itu dibangun di mobilnya.

Alasan di balik ini sungguh mengherankan. Kim tidak mempercayai toilet umum.

Dilaporkan bahwa Presiden Korea Utara memiliki toilet pribadi yang terpasang di semua mobilnya. Dia hanya akan menggunakan toilet di mobilnya selama dalam perjalanan.

 

1 dari 2 halaman

Di Mercy Juga

Bahkan Mercedes-Benz antipelurunya telah dimodifikasi. Sehingga dia dapat melindungi kotorannya sendiri.

" Ada beberapa kendaraan dalam konvoi sehingga orang tidak bisa membedakan yang mana dia berada, dan ada mobil terpisah yang berfungsi sebagai kamar kecilnya," demikian laporan New York Times.

Mobil pribadi Kim Jong-Un, serta setiap mobil kecil atau menengah yang dia naiki memiliki kamar mandi khusus hanya untuknya. Bahkan kendaraan khusus yang dibuat untuk medan terjal atau salju juga.

 

2 dari 2 halaman

Tak Boleh Dipakai Orang Lain

Pengawalnya diperintahkan untuk mengawasi toilet pribadinya. Jika ada yang ketahuan menggunakannya, mereka bisa dihukum mati.

Diduga, Kim Jong-Un mengambil keputusan ini karena dia tidak ingin kotorannya jatuh ke tangan yang salah. Karena dapat berisi informasi tentang status kesehatannya.

Ada juga perdebatan besar yang beredar tentang kondisi dan status kesehatannya baru-baru ini karena dia kehilangan 20 kg dari berat aslinya, dikutip dari World of Buzz.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More