Anisa Muthiah, Berhijab Sejak Usia 2 Tahun

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 28 Agustus 2015 09:02
Anisa Muthiah, Berhijab Sejak Usia 2 Tahun
"Justru kalau tidak berhijab malah akan menjadi masalah besar di keluarga," kata Anisa.

Dream - Setiap orang memiliki ceritanya sendiri dalam memutuskan untuk mengenakan hijab. Ada yang berhijab karena sempat 'ditegur' Allah, ada juga yang memang sedari kecil diajarkan orang tuanyabahwa wanita di dunia ini diwajibkan menutupi seluruh aurat kecuali telapak tangan dan wajah.

Persis seperti yang dialami salah seorang fashion hijab blogger, Anisa Muthiah. Bahkan, sejak usianya menginjak dua tahun wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1991 ini telah dibiasakan orang tuanya untuk mengenakan hijab.

Kepada Dream, Anisa menceritakan bahwa keluarganya, terutama sang ibu, selalu menyampaikan bahwa perempuan muslim wajib hukumnya dalam mengenakan hijab. Anisa pun menuruti apa kata sang ibu.

Lambat laun, keyakinan Anisa juga semakin bertambah setelah mengetahui bahwa Allah telah memerintahkan langsung pada seluruh wanita muslim untuk berhijab.

" Justru kalau tidak berhijab malah akan menjadi masalah besar di keluarga, he he he," tuturnya kepada Dream pada Kamis, 27 Agustus 2015.

Menurut wanita yang memiliki hobi desain, fotografi, dan jalan-jalan ini semakin dekat dengan Allah, berhijab salah satunya, segala jalan selalu dimudahkan dengan cara-NYA.

Seperti pengalaman melahirkan yang dialami Anisa, " Di situ aku merasakan di antara hidup dan mati, di situ aku melihat bahwa sungguh mudah bagi Allah untuk memberikan kita hidup dan mati."

Dari pengalaman itu lah, pemilik situs Amuthe.blogspot.com ini merasa selalu ingin dekat dengan Allah SWT. (Ism)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More