Detik-detik Istri Sah Labrak Suami Lagi Santuy di Warung Makan Sama Pelakor

Reporter : Sugiono
Jumat, 1 Oktober 2021 11:56
Detik-detik Istri Sah Labrak Suami Lagi Santuy di Warung Makan Sama Pelakor
Terungkap sang suami sudah seminggu tak pulang. Alasannya karena ada pekerjaan, tak tahunya...

Dream - Perselingkuhan selalu menjadi ancaman karena bisa merusak kebahagiaan dan ketenangan rumah tangga pasangan suami istri.

Makanya, kalau seseorang melihat pasangan selingkuh, baik sembunyi-sembunyi apalagi terang-terangan, hatinya akan akan merasa sakit, marah dan kecewa.

Itulah yang dirasakan oleh seorang istri yang terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo berikut ini.

1 dari 5 halaman

Sang suami ketahuan telah berselingkuh dengan wanita lain. Parahnya, istrinya berhasil memergokinya ketika pasangan selingkuh itu asyik jalan berduaan.

Tampak dalam video berdurasi 50 detik menampilkan detik-detik seorang istri memergoki suami tengah berduaan dengan selingkuhannya.

Awalnya, seorang wanita dengan baju kaos dan celana jeans warna hitam terekam berjalan tergesa-gesa menuju sebuah warung pinggir jalan.

2 dari 5 halaman

Rupanya, wanita tersebut tengah melabrak suaminya. Dia langsung meluapkan emosi, amarah dan kekecewaannya kepada sang suami.

" Detik-detik istri sah labrak suami bersama wanita lain viral," bunyi caption di unggahan yang viral itu.

Wanita pelakor yang saat itu sedang duduk bersama suaminya langsung terkejut. Dia berdiri dan mencoba untuk menjauh.

3 dari 5 halaman

Namun usaha wanita pelakor itu tidak berhasil karena dihalang-halangi oleh yang merekam dan seorang petugas berseragam satpol PP.

Sementara sang suami tampak hanya bisa diam dan tak berkutik karena syok lantaran tempat nongkrong bersama selingkuhan ketahuan istrinya.

Terucap dari bibir sang istri kalau suaminya itu sudah tidak pulang selama seminggu, meninggalkan dirinya dan anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

" Anak kau, kau tinggalkan! Kau nginep kan! Seminggu kau tinggalkan rumah," bentak wanita itu saat melabrak suaminya sembari menunjuk-nunjuk.

Yang membuat istrinya murka dan sangat kecewa karena sebelumnya sang suami pamit meninggalkan rumah dengan alasan pekerjaan.

Kedatangan istri sah sambil marah-marah membuat si wanita pelakor ketakutan. Dia berusaha berlindung di samping pria yang diselingkuhinya.

Tidak diketahui di mana lokasi perselingkuhan tersebut terjadi atau bagaimana kelanjutan dari kisah ini. Yang pasti, perselingkuhan selalu menyebabkan kekacauan dan kesengsaraan di mana-mana.

Beri Komentar