Jual Rumah Tapi Sulit Laku? Perbaiki 3 Ruangan Ini

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 20 Juni 2018 07:30
Jual Rumah Tapi Sulit Laku? Perbaiki 3 Ruangan Ini
Sebab, penghuni rumah lebih banyak beraktivitas di sana.

Dream – Menjual rumah tak semudah bayangan banyak orang. Terkadang, sudah puluhan orang datang, tapi tak satupun yang berminat.

Jika ingin menjual rumah dan cepat laku, maka ada baiknya Anda mengecek bagian-bagian rumah Anda secara detail. Jangan sungkan  mengeluarkan uang banyak untuk memperbaiki bagian-bagian rumah, terutama di tiga ruangan ini.

Ruangan mana saja?

Juragan real estate, Sidney Torres, menyarankan kamu untuk “ berinvestasi” di tiga ruangan, yaitu kamar tidur utama, kamar mandi utama, dan dapur.

“ Ruangan dapur, kamar tidur utama, dan kamar mandi utama adalah area kunci ketika kamu menjual properti,” kata Torres dikutip dari CNBC, Rabu 20 Juni 2018.

Dia berkata orang-orang menghabiskan banyak waktu di tiga ruangan ini. Maka, pengeluaran uang dan waktu di tiga ruangan menjadi sebanding.

Torres juga menyarankan agar dapur, kamar mandi utama, dan kamar tidur utama, memaksimalkan cahaya alami.

Dia juga berbagi tips untuk mempercantik tiga ruangan. Misalnya, di kamar tidur utama, Torres mengatur ranjang menghadap dinding dan bisa “ melihatmu” masuk kamar. Kemudian, ada dua jendela di setiap sisi tempat tidur untuk membawa cahaya masuk.

Untuk kamar mandi, Torres mengatakan warna netral dan cahaya alami lebih penting. “ Terutama kalau kamar mandinya kecil. Kamu tidak mau menggunakan warna gelap karena itu akan menyulitkan penjualan,” kata dia.

Selamat mencoba. (eko)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone