Makjleb! Si Pria Disindir Mantan Lewat Undangan Nikah

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 8 Maret 2018 09:29
Makjleb! Si Pria Disindir Mantan Lewat Undangan Nikah
Duh karma itu ada...

Dream - Kasus pengantin mengundang mantan pacar ke pesta pernikahannya mungkin sering terjadi. Tentunya bakal banyak kisah yang terjadi, mulai sedih sampai bikin kesal.

Seperti pada unggahan di grup Facebook PHI (Pusat Humor Indonesia) satu ini. Unggahan tersebut memuat foto percakapan antara seorang pria dengan mantan kekasihnya. 

Dalam unggahan yang dipajang oleh akun Ubet Setengah Eling ini, percakapan dimulai oleh wanita yang diduga mantan kekasih pria tersebut. Awalnya, wanita itu menanyakan kabar mantan kekasih yang meninggalkannya. 

Unggahan tersebut mendapat reaksi tak terduga dari netizen. Seperti apa isi unggahan itu? Simak di halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Unggah 2 Foto

Pengelola akun Ubet mengaku mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya via chat. Ubet tampaknya bingung apakah harus datang atau tidak. Jadi dia meminta saran kepada netizen.

" Ada undangan dari mantan. dtng gk yah..gak dtng dikatain blom move on, klo datang gmna," begitu tulis Ubet Setengah Eling.

Lewat Facebook Ubet menguggah dua foto. Foto pertama memperlihatkan percakapan Ubet Setengah Eling dengan mantannya.

Mantan Ubet mengabarkan akan menikah. Wanita itu mengundang Ubet dan memintanya datang minggu depan.

 Ubet© dream.co.id

Ternyata hal mengejutkan terjadi. Mantan Ubet ini menikah dengan...

2 dari 3 halaman

Untuk Ubet & Selingkuhan

Saat ditanya Ubet, " Insyaallah aku datang, sama org mna nikah nya.."

Mantan Ubet menjawab, " sama temen km kok, Riyan."

Wanita itu juga menyertakan foto undangan pernikahan untuk Ubet.

Postingan kedua berisi undangan untuk Ubet. Yang menarik, di alamat undangan itu tertulis 'Ubet dan selingkuhan'.

 Ubet© dream.co.id

 

3 dari 3 halaman

Ramai Sindiran dari Netizen

Netizen pun menyimpulkan Ubet ditinggalkan menikah karena dia berselingkuh.

" Datang aja apa perlu tante temenin," tulis @Ewi.

" Salah fokus sama tulisannya. UBET & SELINGKUHAN. Sampe segitunya si mantan. Anggap aja impas sakit hatinya," tulis @Akang Yus Nursyamsi.

" Ubet dan selingkuhan. Yang tabah bet.. iku karma.. karna km udah selingkuh," tulis @Sasa Arissatul Ma'riffah.

" Ubet & selingkuhan? Brrti emang salah yg nyelingkuhi ini," tulis @Rahman Suryadi.

(Sumber : Facebook.com)

Beri Komentar