Kejutan Luar Biasa Seorang Nenek yang Sudah 30 Tahun Tak Haid

Reporter : Sugiono
Jumat, 6 April 2018 11:15
Kejutan Luar Biasa Seorang Nenek yang Sudah 30 Tahun Tak Haid
Dia awalnya didiagnosis dengan IBS (irritable bowel syndrome), tetapi tidak ada resep dokter yang meredakan rasa sakitnya.

Dream - Selama tiga puluh tahun, seorang wanita 43 tahun bernama Alison Dent mengira tidak akan pernah melahirkan anak lagi.

Dia merasakan hal itu setelah menjalani operasi pengangkatan sel yang tumbuh abnormal di leher rahimnya pada masa lalu.

Sel-sel tersebut menyebabkan Alison berhenti mendapat menstruasi secara total. Padahal sebelum itu, dia dan suaminya, Robert, memiliki anak perempuan bernama Kylie.

" Bayi impian kami sirna. Saya merasa kasihan pada Robert, tetapi kami harus membesarkan Kylie," kenang Alison, sedih.

Singkat cerita, beberapa tahun kemudian, Alison mulai menderita 'masalah perut' yang terlihat semakin buncit. Dia percaya akan mati karena kondisinya yang tidak dapat dijelaskan.

Dia didiagnosis dengan IBS (irritable bowel syndrome), tetapi tidak ada resep dokter yang meredakan rasa sakitnya.

" Tetapi tidak ada yang berhasil. Perut saya terus membesar dan pergelangan kaki saya bengkak, sementara payudara saya menjadi sakit," katanya.

Dia dilarikan ke rumah sakit pada Oktober 2013. Dan saat itulah dia menemukan sesuatu yang mengejutkan di balik masalah perutnya.

Ternyata, Alison sedang hamil. Dia baru menyadari kondisinya delapan minggu sebelum melahirkan bayi laki-lakinya.

" Ekspresi horor langsung melintasi di wajah saya. Tetapi saya mencoba untuk tenang. Saya beri tahu perawat 'Saya seorang nenek dan saya sudah tidak menstruasi selam 26 tahun. Tidak mungkin saya hamil.'"  kata Alison.

Alison kemudian menjalani serangkaian pemindaian untuk memverifikasi kehamilannya. Awalnya, dokter mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kista yang membuatnya takut akan masa depannya.

Namun saat kembali ke rumah sakit, Alison mendapat kepastian bahwa dia memang hamil.

" Saya tercengang saat itu. Saya sudah hamil 32 minggu dan saya tidak tahu. Robert sampai bingung selama berhari-hari sampai berita itu perlahan-lahan tenggelam. Tentu saja, lega rasanya mengetahui itu bukan sesuatu yang lebih menyeramkan, tetapi hal terakhir yang saya harapkan yaitu bayi."

Kegembiraan Alison semakin berlipat ganda lantaran putrinya, Kylie, hamil. Alison sekarang akan menjadi ibu sekaligus nenek pada saat yang sama!

Kylie melahirkan Cayeslee pada Juli 2013, sementara Alison melahirkan Bobby Charles pada bulan Desember di tahun yang sama.

(Sumber: Philippinestrends.com

Beri Komentar