Saat Pesta Pernikahan Memutar Lagu Cadas!

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 11 November 2019 10:48
Saat Pesta Pernikahan Memutar Lagu Cadas!
Pengantin sampai syok!

Dream - Acara pernikahan tentunya identik dengan lagu-lagu romantis, namun pernikahan satu ini tampaknya ingin keluar dari stereotipe itu.

Bagaimana tidak, alih-alih memasang lagu bertema cinta, resepsi pernikahan ini malah memutar lagu beraliran metal!

Lagu yang diputar pada resepsi pernikahan Adam Schwartz dan Katherine P-G itu merupakan lagu populer dari band thrash metal Amerika Serikat, Slayer.

Melansir Metal Sucks, pada awalnya pesta berjalan normal seperti pada umumnya. Namun kemudian, pasangan ini menginginkan sesuatu yang " spesial" untuk mengakhiri pesta.

1 dari 5 halaman

Minta Lagu Metal

Saat itulah sang suami yang juga seorang metalhead minta kepada DJ untuk diputarkan lagu " Raining Blood" dari Slayer.

Terlihat dari rekaman video dimana para tamu yang awalnya kalem, mendadak moshing dan menjadi liar usai lagu diputar.

Bahkan, si pengantin wanita sampai terlempar keluar dari kerumunan karena terdorong-dorong. Ia pun terlihat sedikit shock.

Untungnya, nggak ada yang terluka dalam moshing dadakan ini. Pengantin dan tamu undangan pun kembali gembira dan tertawa bersama setelah melihat rekaman tersebut.

Berikut videonya:

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Seumur Hidup Tak Pernah Nangis, Ayah Galak Itu Mewek di Pernikahan Putrinya

Dream - Sebuah video ijab kabul pasangan pengantin di Malaysia viral di media sosial.

Dalam video itu tampak ayah mempelai wanita menangis saat hendak melakukan ijab kabul dengan calon menantunya.

Sang ayah tak kuasa menahan air mata hingga menutup wajahnya dengan tangan. Emosinya pecah dikala menggenggam tangan calon menantunya untuk dinikahkan dengan putrinya.

Video pernikahan itu milik pasangan Yasmin Sofea dan Firdaus Jamil. Video itu viral usai diunggah ke Twitter oleh akun pribadi mempelai wanita, @YasminSofea.

" Hanya Allah yang tahu betapa aku mencintai papa, aku akan selalu menjadi gadis kecil papa," tulis Yasmin, dikutip dari siakapkeli.my.

4 dari 5 halaman

Sosok yang Tegas

Ayah Yasmin dikenal sebagai sosok pria yang tegas dan galak. Sejak kecil, Yasmin bahkan tak pernah sekalipun melihat ayahnya menangis.

" Jika ada yang mengenal papa, kamu akan tahu jika papa tidak akan menangis bagaimanapun juga. Dia merupakan sosok yang kuat, tegas, pendiam, galak dan tidak pernah memberi tahu kami siapa yang dia cintai," tutur Yasmin.

Yasmin menambahkan bagaimana dirinya juga tak kuasa menahan tangis saat melihat ayahnya.

" Papa memulai prosesi ijab kabul dengan tegas, namun tiba-tiba di tengah prosesi ia berhenti. Aku tahu ada sesuatu yang terjadi, namun aku tak berpikir bahwa ia akan menangis," ujarnya.

" Namun ia benar-benar menangis, terimakasih untuk semua yang kamu berikan papa," tambahnya.

Unggahan Yasmin pun viral dan sukses membuat haru jagat sosial media.

" Di video ini terlihat bagaimana seorang ayah sangat menyanyangi anak perempuannya. Tanggung jawabnya selama ini ia serahkan kepada suami anaknya dengan penuh harapan. Setiap bapak mau yang terbaik untuk anaknya sebagaimana yang telah ia lakukan selama ini," tulis seorang warganet.

Berikut videonya:

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar