Tak Mau Diganggu Main Mahjong, Anak Dikurung di Kandang Anjing

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 21 Desember 2016 09:02
Tak Mau Diganggu Main Mahjong, Anak Dikurung di Kandang Anjing
Seorang ibu di Cina tega mengurung anaknya di dalam kandang anjing hanya gara-gara tidak ingin terganggu saat bermaihn mahyong.

Dream - Beginilah jadinya jika seseorang sudah kecanduan akan hobinya bermain mahjong -permainan khas asal China. Karena tak ingin terganggu menikmatinya hobinya, orang tua tega melakukan sesuatu yang membuat orang geram.

Ulah inilah yang terekam salah satu media China saat melaporkan seorang wanita dari Kota Daweishan mengurung anaknya yang masih berusia 3 tahun dalam kandang anjing.

Wanita berusia 35 tahun itu diduga melakukan tindakan tersebut karena tidak ingin kesenangannya bermain Mahjong terganggu. 

Tentu saja, ulah si ibu membuat geram peselancar dunia maya di China. Dari hasil pemeriksaan, terungkap jika si ibu...

 

 

1 dari 2 halaman

Gara-gara Nangis

Dari pemeriksaan diketahui jika ulah si ibu bermula ketika anak laki-laki Jiang terus menangis tidak mau berhenti. Merasa terganggu dan tidak mampu menenangkan anaknya, Jiang memutuskan mengurung anaknya ke dalam kandang anjing.

Yang mengejutkan, si ibu dengan santainya melanjutkan bermain Mahjong dengan teman-temannya. 

Meskipun beberapa saksi mata mengaku menyaksikan insiden tak pantas itu, tapi Jiang mengklaim bahwa tuduhan ini adalah palsu. 

2 dari 2 halaman

Kejiwaan Akan Diperiksa

Dia bahkan menyangkal dengan menuduh anak lain yang mengurung anaknya di dalam kandang anjing.

" Aku hanya menaruhnya sebentar, dan tidak bermaksud serius," katanya.

Menurut laporan, Jiang pindah bersama anaknya ke Kota Liuyang setelah semua anggota keluarga lainnya meninggal dunia.

Penduduk setempat mengatakan Jiang dan anaknya tinggal di luar kota dan sering mengunjungi tempat dia bermain Mahjong dengan orang lain.

Setelah mendapat laporan, pemerintah setempat mengatakan bahwa akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Jiang untuk mengetahui apakah dia memenuhi syarat atau mampu merawat anak.

(Sumber:thecoverage)

Beri Komentar