Baju Lebaran Si Pria Dikecam, Lihat Desainnya!

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 4 Juli 2017 08:44
Baju Lebaran Si Pria Dikecam, Lihat Desainnya!
Banyak warganet menyindir lebih baik pakai sarung daripada baju rancangannya.

Dream - Rancangan baju para pria di setiap Idul Fitri dari tahun ke tahun bisa dibilang hampir selalu sama.

Namun apa jadinya, jika di hari raya itu ada desain baju yang cukup `nyeleneh` hingga mendapat kecaman hebat dari warganet.

Inilah yang dibuat seorang pria di Malaysia yang tak segan mengenakan jubah rancangannya. Bukan jubah seperti desain untuk pria pada umumny, si pria malah membuat busana mirip abaya saat merayakan Idul Fitri.

Sontak saja desain bajunya itu mendapat kritik dan kecaman hebat dari mayoritas pengguna media sosial.

Melalui beberapa foto yang kini viral di media sosial, pria muda itu dengan bangganya berjalan menggunakan busana jubah yang mirip busana perempuan.

Coba saja lihat model bajunya....

1 dari 2 halaman

Lihat Model Jubahnya

Apalagi saat dia terekam tampil dengan gaya gemulai ketika bersandar pada sebuah mobil.

 duyung

Tidak hanya itu, dia juga memakai satu lagi jubah berwarna kuning dengan pose yang menampakkan lekuk tubuhnya dengan potongan bagian bawahnya ala ikan duyung.

 

2 dari 2 halaman

Rela Pakai Sarung

Desain dan gaya pemuda tersebut tak pelak mendapat kecaman warganet. Mereka mengatakan jubah dengan potongan tersebut tidak sesuai dipakai oleh seorang pria.

" Ini jubah atau gaun perempuan? Tak perlu sampai aneh-aneh. Lucu melihatnya!"  kata Qistina Balqis Musa di situs media sosial.

Sementara itu, Ismail Husin berkata, " ini bukan jubah. Siapa desainernya, memalukan saja. Pakaian ini lebih pantas untuk kaum perempuan,"

Sementara Abdul Hanif Hadeni juga mengatakan, dia lebih rela memakai baju dan bersarung dari harus memakai 'jubah' tersebut.

(Sumber: my news hub)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir